-Patrick-Lalu setelah aku sampai di rumah Pearl aku pun mengetuk pintu rumahnya.
"Tok tok"
Lalu Mr Krab ayah dari Pearl membuka pintu.
"Oh hai Mr Krab. Apakah aku bisa bertemu dengan Pearl sebentar? Aku ingin berbicara padanya." kataku pada Mr Krab.
"Oh maaf Patrick. Pearl sudah berangkat ke Rock Bottom tadi pagi." sahut Mr Krab.
"Pergi ke Rock Bottom? Mengapa Pearl ke sana begitu mendadak dan sama sekali tidak mengabari aku? Lalu kapan dia akan kembali lagi ke sini?" Tanyaku pada Mr Krab.
"Maaf Patrick. Aku tidak tau kenapa. Dia pergi dengan mendadak sekali. Dia bilang mau perginya saja hari ini." kata Mr Krab.
Aku pun tertunduk lesu.
"Oh ya... Kalau kau menyusul,aku tau alamat tempat tinggalnya. Sebelum dia pergi tadi dia ada memberikan kertas yang berisi alamat tempat tinggalnya." kata Mr Krab sambil mengambil kertas berisi alamat tempat tinggal Pearl di sakunya lalu memberikannya padaku.
"Oh terima kasih Mr Krab. Kalau begitu kami permisi dulu Mr Krab." kataku pamit pada Mr. Krab.
Mr Krab mengangguk lalu menutup pintu dan menguncinya.
"Kalau begitu, ayo kita segera ke sana,Patricia!" kataku.
"Iya kak. Ayo..." kata Patricia.
Lalu kami pergi ke halte untuk memesan bus ke arah Rock Bottom agar kami bisa secepatnya mendapatkan bus untuk berangkat ke Rock Bottom.
*skip*
3 jam kemudian...
Sesampainya di kota Rock Bottom, Aku dan Patricia pun segera mencari hotel dengan nama hotel Whale.
Karena menurut alamatnya Pearl ada di hotel itu.
Walaupun pencarian begitu sulit karena Rock Bottom adalah kota yang berada disebelah kota Bikini Bottom.
Langit di kota ini begitu gelap.
Karena langit kota ini sering sekali gelap selama 24 jam penuh karena matahari jarang menyorotkan sinarnya ke kota Rock Bottom.
Warga di sini jumlahnya juga sedikit dan orangnya kebanyakan kurang ramah.
Jadi kami pun terus berjalan mencari hotel Whale itu dimana.
Lalu akhirnya setelah beberapa lama mencarinya akhirnya ketemu juga.
Hotel Whale!
Setelah itu kami pun mencari Pearl di hotel Whale itu.
"oh ya nona Pearl Krab ada. Dia di kamar 168.Di lantai 2."
Kata salah seorang resepsionisnya."Oh ya terima kasih." ucapku pada resepsionisnya lalu pergi.
Kami pun segera mengunjungi kamar 168 di lantai 2.
Akhirnya setelah menaiki tangga dan berjalan sebentar,kami pun sampai di lantai 2 dan menemukan kamar nomor 168.
Lalu kami berdua mengetuk pintu.
"Tok tok tok"
Aku pun mengetuk pintu.
Lalu Pearl pun membuka pintu.
"Patrick?! Kenapa kamu bisa disini? Apa tujuanmu juga ke sini?" serunya tak percaya.
Dia pun menatapku dengan tajam.
"Dan siapa wanita ini? untuk apa kamu membawa wanita ini kemari Patrick? "kata Pearl menunjuk wanita itu dengan nada datar dan dingin.
Hmm... Sepertinya aku sekarang tau kenapa Pearl bersikap seperti ini!
Jealous!
Aku tak percaya dia bisa jealous pada kedekatanku dan Patricia.
Padahal aku dan Patricia adalah saudara kembar.
Dan aku adalah kakak kandungnya Patricia.
Jadi aku tidak mungkin memacari Patricia adik kandungku sendiri bukan?
Tapi...tunggu dulu!!!
Jika benar dia jealous,untuk apa dia jealous? Jangan-jangan...
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pearl's New Love (Sandy or Pearl Season 2) (√)
FanfictionPearl Krab Patrick Starfish Patricia Starfish