-Pearl-"Perkenalkan aku adalah Patricia. Adik kembar dari kak Patrick.Aku datang ke rumah kak Patricknya dari kemarin pagi." kata wanita yang bernama Patricia itu.
Whattt???
Jadi wanita ini?
Astaga!!!
Memalukan!
Sangat memalukan!
Aku cemburu dengan kedekatan Patrick dan adik kembarnya yang bernama Patricia itu?
Dan aku juga mengira Patricia adalah pacarnya Patrick?
"J...Ja... Jadi kamu adalah adik kembarnya Patrick?" tanyaku memastikan dengan nada terbata-bata dan mungkin wajahku sudah memerah karena malu.
"Ya iyalah kak. Kakak pikir aku adalah pacarnya kak Patrick?" kata Patricia sambil tersenyum geli.
Sepertinya dia tau sekali apa yang sedang aku pikirkan tentangnya.
Aku pun terdiam.
Wajahku...
Aku yakin sudah sangat memerah menahan malu.
Patrick juga sekarang ikut tersenyum geli melihatku.
"Wajahmu lucu sekali Pearl." kata Patrick masih dengan senyum gelinya.
Lalu raut wajah Patrick berubah serius.
"Sekarang kamu percaya kan kalau dia hanya adikku?" kata Patrick.
Aku pun mengangguk.
"So, jangan jealous lagi ya." kata Patrick menatapku dalam-dalam lalu memegang kedua tanganku.
"Kau juga harus tau satu hal kalau aku tidak pernah berpacaran dengan wanita manapun karena sebenarnya aku mencintaimu sudah sejak lama." kata Patrick mengakui perasaan cintanya padaku.
"Jadi... Kamu? Kamu ternyata sudah mencintaiku sejak lama? Maka itu kamu tidak pernah berpacaran dengan wanita manapun karena aku? Serius?" tanyaku tidak percaya.
"Aku serius Pearl. Aku mencintaimu Pearl. Sangat mencintaimu." jawab Patrick.
"Kau juga harus tau satu hal Patrick. Sekarang aku sadar kalau perasaan cintaku pada Spongebob sudah lenyap.. Dan... aku sekarang mencintaimu. Ya... Aku telah jatuh cinta padamu Patrick. Aku sangat mencintaimu. Maka itu aku sempat jealous sekali melihatmu berdekatan dengan Patricia adikmu." Kataku.
Akhirnya aku pun jujur dengan perasaanku pada Patrick.
"Oh ya Patricia. Aku minta maaf.Karena tadi aku telah kasar padamu." ucapku kepada Patricia dengan menyesal.
"It's okay! Tidak apa-apa koq kak. Aku mengerti koq kenapa kakak bisa seperti itu." kata Patricia tersenyum manis lalu mengacungkan jempolnya.
"Jadi... Kamu mau kan jadi pacarku? " tanya Patrick.
"Iya. Aku mau.Aku sangat mau." kataku mengangguk-anggukkan kepalaku mengiyakan.
Lalu Patrick pun mencium kedua tanganku.
"Kalau begitu...kita pulang sekarang juga ya? Kita kembali ke Bikini Bottom." kata Patrick membujukku kembali pulang ke Bikini Bottom.
"Tidak mau!" kataku menolak dengan tegas.
"Loh kenapa tidak?" tanya Patrick.
"Aku kan ke sini bukan hanya untuk menghindar darimu saja. Tapi aku juga mau liburan di sini." rengekku seperti anak kecil.
"Hmmm... Kalau begitu aku dan Patricia ikut ya. Kita akan liburan bersama. Untuk merayakan hari jadinya kita.Bagaimana?" usul Patrick.
"Iya aku mau liburan di kota Rock Bottom.Kan aku belum pernah ke sini sebelumnya." kata Patricia.
"Ide bagus! Kalau begitu ayo kita keliling kota Rock Bottom! " kataku dengan semangat.
Lalu kami bertiga pun berjalan keluar hotel dan mulai melangkah pergi mengelilingi kota Rock Bottom.
---
Aku tak menyangka hari ini menjadi hari yang sangat membahagiakan untukku.
Aku mendapatkan cinta yang baru setelah aku berhasil melupakan perasaan cintaku pada Spongebob.
Dan Patrick adalah cintaku yang baru.
I love you,Patrick Starfish!
.TamaT.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pearl's New Love (Sandy or Pearl Season 2) (√)
FanfictionPearl Krab Patrick Starfish Patricia Starfish