PROLOG

74 6 0
                                    

Perkenalkan nama gue Gaby olivia vinrie sering di panggil Gaby, gue memiliki seorang kakak perempuan yang bernama Adelia Bernessa Vinrie sering di panggil Adelia dia adalah kakak yang paling sabar dan selalu menuruti permintaan gue pokok nya sebelas dua belas sama bunda gue.

Sejak kecil gue selalu bersama dengan ayah gue jadi sifat gue jauh berbada dengan kaka gue.

Ayah gue adalah seorang pendekar pencak silat dan sejak kecil gue minat banget jadi pendekar pencak silat jadi ayah gue ngajarin gue pencak silat namun beda hal nya dgn bunda gue dia ga mau gue jadi pendekar pencak silat melainkan menjadi wanita selayak nya.

Ketita umur gue 10 tahun gue sdh menguasai 5 bahasa yaitu bahasa inggris, jerman,arab,prancis,dan turki dan gue sdh bisa mengerjakan soal ilmu pengetahuan alam, matematika,dan ilmu pengetahuan sosial tingkat perguruan tinggi krn bunda gue memasukkan gue kedalam kursus IPA,MTK,IPS waktu kecil namun tentang kecerdasan ku itu sdh turun temurun tetapi gue tak pernah tertarik tentang semua itu krn di paksa bunda jadi ya...gue jalani lah...!!

Di sela sela waktu gue yang membosan kan gue mengajak ayah gue untuk berlatih pencak silat sampai akhirnya gue menjadi pendekar pencak silat.

Sekarang gue kelas 10 SMA jaya maju, waktu SMP gue jadi murid terpopuler dan tak tau lagi gimana nasib gue di SMA nanti.

My choiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang