YAALLAH AKU GABISA NENTUIN JUDUL YANG BAGUS
⚓⚓⚓
harim duduk sambil ngelamun di tukang tambal ban.
ya, akhirnya dia sama youngmin pergi ke tambal ban berdua. ternyata ada tempat tambal ban yang deket banget sama kampus.
"nih" kata youngmin sambil nyodorin coki coki, nyadarin lamunan harim.
"makasih kak" kata harim sambil nyemilin coki cokinya. dia ngeblank lagi, soalnya ngantuk banget terus cape.
"abis nambal ban diem dulu di kosan gue" kata youngmin yang ikut nyemilin coki coki.
harim nengok ke arah youngmin.
"gausah kak gue lang-"
"lu emang kuat nyetir sambil ngantuk terus muka lu pucat kaya gitu?" potong youngmin.
harim manyun, pundung.
'tapi bener juga sih kata kak youngmin' pikirnya.
"iya gue ikut lo aja kak" kata harim. youngmin ketawa sambil ngacak rambut harim.
"btw kak kok tau ban motor gue kempes?" tanya harim.
"gue yang ngempesin" jawab youngmin.
"ANJENG KEN-"
youngmin langsung bekep mulut harim sebelum kebon binatang pindah ke mulut harim.
"aing bercanda belegug" kata youngmin.
"si minhyun yang bilang ke gue"
harim cuma ngangguk sambil ber-oh ria.
seselesainya nambal ban, mereka langsung pergi ke kosan youngmin. orang tuanya youngmin buka kos kosan deket banget sama kampus, dia juga punya kamar tapi buat singgah doang, soalnya dia gamau ngekos. Paling dia ke kosan buat ikut parkir motor sama tidur siang nunggu kelas sore.
"lu duduk aja dulu di sini, jangan tidur, makan dulu" kata youngmin sambil ngegantugin hoodienya di pintu lemari, lalu keluar kamarnya.
harim ngangguk sambil main ludo, si gunhee ngajakin battle cenah tadi.
ga lama youngmin balik lagi sambil bawa ayam mekdi sama air mineral.
"nih, makan dulu" kata youngmin sambil ngasih makanannya ke harim.
"asik terbaik ah kak youngmin makasih ya" kata harim sambil makan."lu belum makan seminggu apa gimana deh belepotan gitu" ucap youngmin sambil ngelap bibir harim.
"ehehehehe soalnya enak kak" jawab harim sambil ngambil botol air mineral.
"abis makan lu tidur, minhyun mau jemput" kata youngmin.
"lah motor gue gimana kak?" tanya harim.
"motor lu taro aja di sini, besok ambil. Kan deket" jelas youngmin.
harim cuma ngangguk iya iya aja sambil makan.
"kak hamster lu mana deh gue pengen main" kata harim.
"hamster gue mah di rumah, di kosan kaga ada. hari minggu aja lu ke rumah gue, sekalian tuh si minhyun juga mau kerja kelompok bareng gue" kata kak youngmin.
"ASEK GUE IKUT YA YA YA" seru harim sambil ngangkat ngangkat tangannya kegirangan.
youngmin ketawa sambil ngacak rambut harim, "iya bocah, sana cuci tangan terus tidur"
"siap bosqu" jawab harim sambil hormat lalu pergi ke wc buat cuci tangan.
di sisi lain, youngmin senyum senyum sambil beresin bungkus mekdi bekas dia sama harim.
"gemes aing yaallah"
YOU ARE READING
Our Flashback
Fanfiction"Kenapa senyum-senyum sendiri?" "Keinget sesuatu" "Apaan" "Perjuangan aku buat jadi pasangan hidup kamu" can you guess it?