07ㅡbatik

31 7 12
                                    

ini panjang banget anjir gue sampe bikin 2 hari????

🏃🏃🏃

youngmin ngehela nafasnya. dia mikirin harim dari kemarin, padahal dia gajadi chat minhyun kalo dia suka sama adik sohibnya itu.

"KEBAKARANNNNNN"

"ASTAGFIRULLAH MANA HAH MANA" seru youngmin yang hampir kejengkang dari kursinya.

dia panik karena emang banyak asap di sekitarnya.

tapi bentar,

kok asepnya wangi?

youngmin nengok ke belakang, ngeliat ada taemin nyender di tembok sambil ketawa terus megang vapenya.

"anjing lu dasar badut dufan" kata youngmin ketus sambil megangin dadanya, masih degdegan gara gara kaget.

"katanya anjing tapi nyebut badut dufan, labil lu" kata taemin sambil cengengesan lalu duduk di sebelah youngmin.

"ngagetin ga bismillah dulu anjir kaget gue pea"ucap youngmin, ngegeplak kepala taemin pake proposal bem.

"ya lagian ngelamun, gua udah ngomong assalamualaikum kaga lu tanggepin" kata taemin.

"ngelamunin apaan sih emang lu sampe lupa dunia, anak anak hamster lu?"

youngmin ngelamun lagi, lalu berkata dalam hati

'gue cerita jangan ya sama si taemin'

'ah kaga deh berabe ntar"

"masyaallah si youngmin ketempelan si yongguk kayanya jadi bengong terus" gumam taemin ngeliatin youngmin dengan muka kasian.

👀👀👀

"GUNGUN GUNHEEKU MAMAM YUK" seru harim begitu kelas selesai.

"gue mau pergi sama teteh sejeong, ngomongin lomba debat"kata gunhee sambil ngegendong tasnya.

"atuh katanya mau aing traktir air mata kucing" ucap harim sambil cemberut.

"hampurasun sayangku ku lebih doyan teteh sejeong dari air mata kucing" balas gunhee sambil nyengir.

"heu bucin anjis" ketus harim sambil pergi ninggalin gunhee.

"SINBI SAYANGKU HAYU MAMAM" seru harim ke sinbi.

"IHHHH ATUH lo mah ngajaknya telat" jawab sinbi sambil manyun.

"gue diajak makan kak jaehwan"

"IEU DEUI SARUANA BUCIN (ini lagi sama aja bucin)" seru harim.

"hayu atuh ikut gue yuk"

"ogah gamau jadi obat nyamuk"jawab harim.

sinbi nyengir lebar kaya mulutnya gunhee.

sinbi nyubin pipi harim, "ajak si sihyun tuh kalian teh jangan gelut terus atuh jodoh siah" 

"muka gue pas pasan gini kalo soal jodoh juga aing pilih pilih atuh" kata harim.

sinbi cuma cengengesan, "kak jaehwan nunggu depan gedung, duluan ya harimku mwah"













harim berakhir duduk sendiri di kantin. sinbi sama gunhee racapan, hwanwoong mau part time di starbak, doyeon mau hunting foto jadi model.

"HADEEEEEEH HWANG HARIM JALMA GABUT MANEH TEH" seru harim sambil minum jus jeruk, nungguin ayam penyet mas hansol.

Our FlashbackWhere stories live. Discover now