01ㅡprologue aja dulu

149 11 2
                                    

"masak apa sayangku" seseorang meluk harim dari belakang, kepalanya nempel di atas kepala harim.

"nasi goreng, udah cuci muka belom?" tanya harim tanpa noleh ke belakang.

"udah atuh kamu kan suka ngomel kalo di mata aku ada cileuh" jawab laki-laki itu, yang adalah suaminya harim.

harim ketawa, lalu dia matiin kompornya. "nih udah jadi makan dulu, peluknya dipause ya"

suaminya ngangguk sambil ngelepas pelukannya. abis sarapan, mereka nonton tv di ruang tengah. hari ini mereka libur dan capek, jadi bakal di rumah seharian.

harim nyender di bahu suaminya, sambil motongin kuku.

"aduh kamu ga potong kuku minggu kemaren ya, ini panjang banget nanti kalo kotor gimana" omel harim sambil motongin kuku suaminya itu.

"kamu tuh ya sama kaya bang minhyun" kata suami harim.

harim nengok, "kenapa emang?"

"cerewet kalo udah urusan bersih bersih sama kuku panjang"

"hehe namanya juga adik kakak" ucap harim sambil cengengesan.

suaminya ketawa, lalu ngelus rambut harim.

"jadi inget kamu waktu dulu deh"

harim bengong, natap suaminya. "hah? aku ngapain emang"

"pokoknya, waktu aku tau ada orang kaya kamu di dunia ini"

suami harim pun nyium kepala harim lama, rambut istrinya yang wangi bikin dia betah. dia pun mulai mikirin kejadian dulu, cerita dimana dia merjuangin hati istrinya ini.


flashbackㅡa few years ago.

"atuh kak ih anjir demi rambut rontoknya bang jonghyun lu pelitnya naudzubilah minta sabun tangan aja gaboleh" keluh harim sambil goyang goyangin pundak abangnya, hwang minhyun.

"NAPA HARUS AING SIH" seru jonghyun, emosi. yang lain cuma senyum nahan ketawa daripada nanti dijambak sama jonghyun.

"malu maluin lu ah udah mahasiswa masih minta sabun tangan? beli sendiri sono" balas minhyun sambil lanjut makan mie ayam.

"yang gua ketinggalan di rumah mana masih banyak, mau beli juga tanggung lah gua juga sayang duit keles" jelas harim.

"lu ninggalin sabun tangan di rumah pulang pulang udah abis kali dibikin slime sama si hyungseob" kata minhyun.


harim cemberut. dia sama kakaknya emang punya hobi yang sama: cuci tangan, dan sabun tangannya harus yang merk itu doang, kalo yang lain tangannya suka gatel.

"udah kasih aja hyun watir" ucap sanggyun yang dari tadi senyam senyum gemes liat harim marah marah.

"NAH KAN tuh kata temen lu juga apa" kata harim, minhyun cuma ngangkat bahu sambil konsentrasi ngambil mi ayam pake sumpitnya.


"ga." jawab minhyun singkat. harim manyun, pundung.

tiba-tiba, sebuah sabun tangan mendarat di jidat harim dengan lembut.

harim nengok ke sebelah kirinya, ternyata kak taemin nempelin sabun tangan yang harim mau.

"nih, ngerengek sama si minhyun mah sampe lima kali lebaran haji juga gaakan kelar" kata taemin sambil ngasih sabun tangannya ke harim.

"KAK TAEMIN UHUHU MAKASIH BAIK BANGET" seru harim loncat loncat kesenengan sambil ngerangkul taemin.

"nikah aja sama gue kak yaallah jadi suami gue aj-"

"JANGAN!!!!"


seru tiga orang selain minhyun, taemin, dan jonghyun.


ya, itu sihyun, sanggyun, dan youngmin.






Our Flashback
지금부터 시작합니다.





ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
aduh ini tijel sekali yaampun tapi MAKASIH UDAH MAU BACA YA aku usahain bakal sering update okay. ff ini terinspirasi dari reply 1997/1994/1988 tapi versi ga jauh jauh amat taunnya ehe cuma tebak tebakan ajanih siapa suaminya, hayo udah ketebak belom ini suaminya bakal siapa?


((baru aja mulai setan))

yaudah pokoknya happy reading!💕💕💕💕💕💕💕💕💕

Our FlashbackWhere stories live. Discover now