see you again,my bestie

34 3 0
                                    

"Ya udah,Lin! Ga usah nangis mulu elah"ucap Vio di kamar 3A bersama Alan dan Alen.

"Ya habis lo dadakan banget! Ntar gue kalo nge mall sama siapa?"tanya Alin sambil mengelap matanya.

"Ya kan lo punya sister-sister lo,lagian jaman sekarang juga ada video call,udah deh Lin,gue juga sedih mau pisah sama kalian semua,"Vio berhenti sejenak.

"Gak liat lo ikut lomba lagi,gak liat flat nya Alen,gak bikin-bikin diy sama Alana,gak liat kocak-kocaknya anak tiga noh!"jelasnya.

"Anak tiga?"tanya Alan.

"Iya,Alvin,Andy,sama Vino!"jawab Vio.

"Yeu,kirain siapa"gumam Alen.

"Ya udah,tapi lo kalo kesini lagi wajib bawa oleh-oleh,jangan lupa kita semua! Awas aja kalo balik lagi lo ngajak kenalan kita!"tegas Alen sambil mengambil kotak tisu di mejanya.

"Yaelah,emang gue amnesia apa,"gumam Vio "ya iyalah,ya kali gue lupa,lagian kita gak lost contact juga kali!"

The triplets pun tertawa.

*****

"Goodbye Vioo,yang betah disana ya!"ucap Alana.

"Jangan terlalu betah disana ya,balik lagi nanti!"ucap Alen dengan kata-kata penyemangatnya.

"Sukses ya disana,lo kalo kangen disini vicall aja,ok!"ucap Alen sambil tersenyum dan menepuk pundak Vio.

Tanpa sadar Vio pun meneteskan air matanya.

"Eh,Vio jangan nangis dong! Tadi lo yang nyemangatin gue,udah ok?"ucap Alin sambil memegang lengan Vio yang sedang membersihkan jejak air matanya sambil berusaha tersenyum tegar.

"Gimana sih,kalian! Nyuruh gue gak nangis tapi matanya pada merah!"ucap Vio yang melihat mata 3A mulai memerah.

"Ya lo sih,kan gue jadi kebawa suasana!"ucap Alen,Vio dan lainnya pun tertawa.

"Ya udah guys,aku berangkat dulu ya,kalian baik-baik disini. Maaf banget kalo semisal gue lebih sibuk disana,gue berangkat ya."ucap Vio sambil mengeratkan pegangan pada tasnya.

Mereka bertiga pun berpelukan.

Tanpa sadar,Vian yang memperhatikan ketiga adik manisnya dari jauh pun mengabadikan momen tersebut.

"See you again,my bestie,we'll miss you"ucap Alin sambil tersenyum.

°°°°°

Maaf yaa part ini singkat,emang khusus buat Viona yang pergi,terus juga masih mikir kelanjutannya.

Terimakasih..




[1]Hello TripletsWhere stories live. Discover now