Chapter 10

210 17 10
                                    

Peringatan ~
Chapter ini mengandung sedikit atau banyaknya kata kata kasar Yang mungkin tidak enak didengar.

Chanyeol pov

Flashback

Masih enak enaknya diriku lagi kumpul kumpul ama keluarga tercinta gua. Tiba tiba Ada getaran dihp gua.

Drrrtt drrrrttt

Gua langsung liat tu nomor telepon, tapi kok nomornya asing. Aku langsung pergi kearah dapur untuk mengangkat telepon itu.

"Yeobseyo, ini siapa? "

"Ini aku yeol choi yejin, cepat temui aku Dan jangan beritahu keluargamu jika kau bertemu denganku, atau keluargamu akan celaka"

"Kau dimana kutemi sekarang"

"Temui aku dicaffe tempat kits dulu yeol "

"Baiklah aku Akan pergi Sekarang "

Pip pip

Setelah itu kumatikan sambungannya, lalu pergi menuju caffe Yang tadi disebutkan yejin.

Aku buru buru menuju Mobil dengan sesuatu Yang mengganjal .

"Ehmm Ada apa ya, kenapa kek Ada Yang lupa "

Aku terus melajukan langkahku menuju garasi, sampai aku teringat bahwa aku belum ijin keluar dengan baekhyun.

"Aaaa syaland gw bisa lupa sihh pasti baekhyun bakalan marah deh, dasarr park chanyeol bodoh "

Flashback end
Chanyeol pov end

Chanyeol sampai ditempat tujuannya ,ia terlihat mencari cari seorang Yang meneleponnya tadi.

"Aaa itu dia " ucap chanyeol datar lalu menghampiri yejin.

"Choi yejin ,tolong cepat katakan urusanmu saya tidak Ada waktu jika and a bertele tele"

"Tidak usah seformal itu than park chanyeol, aku tau kau ingin menghabiskan waktumu dengan keluargamu tapi aku ingin bertele tele dulu denganmu "

"Brengsek, maumu apa jalang? "Marah chanyeol

"Wow wow sabar tuan park tidak usah terburu Buru, jika kau ingin tau apa yang akan kukatakan, sekarang kau ikut denganku "

"Tidak, aku tidak akan menurutimu, katakan sekarang juga at "
Ucapan chanyeol terpotong oleh yejin

"Atau apa tuan park hah, kau akan melenyapkanku, akan membunuhku akan menghancurkanku itu sudah basi tuan park"

Chanyeol hanya bisa mendengus marah.

"Jadi bagaimana keputusanmu tuan park??"

"Baiklah, tapi setelah itu katakan apa tujuanmu kalo tidak kata kata yang kau ucapkan tadi akan benar benar kenyataan "

Baekhyun side

"Kemana chanyeol, kenapa dia tak memberitahuku, apa urusannya sepenting itukah sehingga dia meninggalkanku tanpa memberi tau" gumam baekhyun sambil berkaca kaca

"Apa kau sedang menemui mantanmu chan, yang lebih cantik dan lebih baik dariku, apa kau sudah bosan denganku chan hiks hiks " tangis baekhyun

Baekhyun menangis dalam diam, ia tak mau Putra putrinya tau jika ia menangis.

Saat sehyun melangkah tiba tiba ia suara orang menangis.

"Lah sapa yang nangis? " sehyun yang penasaran pun melangkahkan kakinya menuju suara tangis tersebut.

DETECTIVE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang