"Ya elah gue ngapain naro nih pin bbm gue di bio, kaya gak laku aja sih hihihi"
DarinAR🌸
16 y.o
Setelah mengganti bionya tersebut dia lalu mencharger hpnya karena sudah hampir habis, lalu dia mengambil handuk dan mandi. *ya iyalah mandi masak iya makan wkwk upss.*Drett...drett...drett...ddrettt...*
Notifikasi sosmed memenuhi hpnya mulai dari BBM, WhatsApp, Instagram. Ada notifikasi yang menarik perhatian gadis pemilik rambut hitam, panjang dan, bergelombang tersebut yaitu notifikasi dari aplikasi BBM .
Bandang memulai video siaran langsung. Tonton sebelum siaran berakhir!
ReganAP saya ingin mengajak anda mengobrol di BBM
Upi: woy lo kemana sih elah
Upi: eh curut
Upi: woyyy
Renata memulai video siaran langsung. Tonton sebelum siaran berakhir!
Upi: tau ah kemana si lo
Upi: lo utang cerita ya sama gue
Fara: rin lo udah nyampek rumah apa belum?
Fara: Rin Upi nyari in lo tu ada apa si, tentang tadi deh kayaknya kan lo langsung ngajakin pulang.
Fara: Rin jangan bikin kepo deh jelasin dong
Meta menyukai kiriman anda."Anjir banyak amat notifikasi gue kirain apaan, ini Upi sama Fara ngapain sih rame amat bales aja deh" gumamnya sambil membalas satu persatu pesan mereka dan menghilangkan notifikasi yang tidak penting lainnya.
Darin: ini habis mandi gue hehe, tentang apa si yang tadi ya lagi males Pi.
Darin: sekalian besok aja ya gue cerita sama Fara juga.
Darin: ini gue habis mandi Ra, besok gue crita in sekalian sama Upi yah hehe.Karena tak kunjung mendapat balasan dari teman temannya tersebut lalu ia membuka aplikasi BBMnya.
ReganAP saya ingin mengajak anda mengobrol di BBM.
"Lah dia dapet pin bbm gua dari mana ya, oh iyo bego banget sih pasti dari Instagram la kan gue sendiri yang naro aduhh" ucapnya sambil menepuk jidatnya.
Tak urung juga ia memencet tulisan "Terima" yang ada di sudut kiri bawah, lalu dilanjutkan melihat-lihat Instagram milik Regan yang belum sempat ia jelajahi secara rinci.
Drettt...drettt...drettt.....drett..
ReganAP: Rin lo kelas apa?
ReganAP: PING!!!
Darin: gue kelas 11 E
ReganAP: cowoknya siapa aja Rin?
Darin: Aldy, Adit, Reza, Agung, Yahya, Putra, Teguh
ReganAP: ouw ya udh
Darin: knp e?
ReganAP: enggak cuma tanya aja
Darin: oalah tak kira know
ReganAP: hohoho pinter bahasa inggris
Darin: ha,typo"anjir kenapa bisa typo sih pakek bahasa inggris pula kan malu" batinnya.
ReganAP: iya typo keyboardnya ngetik sendiri 😄
Darin: ya gak bisalah, yang ngetikkan tangan
ReganAP: bisalah kalo kena air, kayak habis mandi 😄
Darin: pengalaman ya 😄
ReganAP: zzz ya enggak lah, udah trauma kecebur kloset
Darin: ya siapa tau"Rin buruan makan dari pulang sekolah tadi belum makan kan"
"Iya ma, bentar lagi adek kesana" ucapnya sambil meletakkan hpnya di kasurnya.
Happy readinggg....
19 Agustus 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
D.A.R.R.A.P
Teen FictionBaru seminggu kemarin dia putus tiba-tiba ngedeketin lu, dan dalam posisi lu udah suka sama dia udah dari lama apa yang bakalan lu lakuin? Hai aku balik lagi, maaf ya bikin cerita baru soalnya yang kemarin udah lupa sama alurnya dan udah nguap semu...