4

4 2 0
                                    

*kringggg....kringgg....kringgg... waktunya istirahat pertama....*

"Akhirnya istirahat juga nih anak-anak gue udah pada demo" ucap Upi sambil menepuk nepuk perutnya.

"Huhhh akhirnya sekolah emangnya gak bisa sedikit berbaik hati ya sama kita"

"Ya elah Ra lo kayak gak tau aja kan dulu juga pernah waktu sekolah lain libur kita masuk, jadi wajar si kalo kita libur sehari terus besoknya pelajaran biasa"

"Udah udah yuk ngantin keburu masuk kan istirahatnya cuma 15 menit ayo makannnnn" ucap Upi

Darin membeli somay kesukaannya tanpa kentang dan pare, sedangkan Upi dan Fara membeli cilok yang terletak disebelah kanan sekolahnya.

"Eh Rin...Rinn... itu bukannya Regan ya"

"Mana si Ra"

"Itu tuh yang di sebelah sepeda warna hijau di depannya gerbang kirinya sekolah"

"Eh... Rin tapi bener deh kata Fara dari tadi kayaknya dia ngeliatin lo terus deh gue perhatiin"

Gerbang sekolahnya memiliki 2 gerbang untuk keluar para murid, gerbang utama ada di sebelah kanan yang satunya di kiri.

"Oh iya itu Regan, biarin deh kan dia punya mata makanya ngeliatin"

"Ye lo mah gak asik, baper dikit napa biar lo gak cuek cuek amat"

"Gue maunya dia yang baper gimana dong" ucapnya dengan wajah polos.

"Anjir serah lo deh Rin, ati ati aja si nanti lo lagi yang kebaperan ahaha"

"Ishh... lo mah Pi omongan adalah doa jangan gitu kek"

"Ahaha iya iya yuk ke kelas keburu masuk"

"Ya udah yuk"

Kelasnya cukup sepi hanya menyisakan 2-3 orang, karena mereka akan kembali ke kelasnya setelah bel berbunyi dan yang ada di dalam kelas kemungkinan anak yang bawa bekal, anak yang diet, dan ada yang sedang melanjutkan mengerjakan pr yang ada di hari itu.

"Hmm ini rasa somay emang gak pernah ga enak ya" sambil senyum senyum sendiri.

"Rasa somaynya kan emang gitu kali Rin"

"Ceilahh... itu mah enak gara gara dapet bumbu racik spesial dari tatapannya Regan yakan...yakan..."  katanya sambil menusuk nusuk pipi Darin yang memiliki lesung.

"Ihhh... apaan sih lo Pi ya...ya enggak lah rasanya tuh lebih enak yang ini"

"Oh... gitu ya tapi kok pipi lo merah si Rin pedes banget ya"

"Aduh Fara sayang itu tuh namanya blushing masa gatau sih"

"Jangan led...."

*Kringgg....kringgg... jam istirahat pertama telah selesai waktunya pelajaran ke 5...kringggg...kringgg...kringgg*

"Mmppffftttt"

Fara dan Upi menahan tawanya karena guru matematika telah memasukki kelasnya dan Darin hanya menghela nafas karena tidak bisa melanjutkan ucapannya.

"Oke anak-anak sekarang kita akan perkenalan tentang materi materi dulu, jadi..... bla...bla...bla..."

1 September 2017

Maaf ya lama nggak nulis lagi soalnya belum nemu ide hehe...

Jangan lupa vomment dan Happy reading guys

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

D.A.R.R.A.PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang