3

9 2 0
                                    

"Rin bangun udah jam 4 kamu nggak sholat nanti kamu waktu siap-siap waktunya gak cukup lo" ucapnya dengan menepuk pipi anaknya.

"Iya ma ini udah melek hihihi"

Seperti biasanya Darin selalu mandi dan menunaikan sholat setiap jam 4 pagi saat udara masih dingin-dinginnya (asal dianya gak dingin ehh hehe), karena jarak rumah dan sekolahnya yang sangat jauh yang harus ditempuhnya dengan menaiki 2 angkutan umum yaitu bus dan angkot yang memakan waktu kurang lebih 1 jam setengah. Kenapa dia tidak memilih untuk kost, baginya dengan menaiki angkutan seperti ini akan membuat dia bertemu dengan banyak orang dan sekalian mencuci mata karena tak jarang penumpangnya adanya mas-mas atau dekmes (dedek gemes) yang ganteng-ganteng.

"Huhhh jam segini masih sepi aja sih cobak kalo jam 7 semua pada di luar gerbang di kunciin hihihi"ucapnya sambil cekikikan sendiri.

Sekolahnya masih sangat sepi hanya ada beberapa murid saja dan satpam penjaga sekolah tentunya, dan murid yang sudah ada disini bisa dipastikan antara murid yang rajin, murid yang rumahnya jauh, murid yang belum mengerjakan tugas, dan murid yang hanya ingin menumpang wifi karena masih sepi dan wifi sedang lancar-lancarnya.

"Upi sama Fara mana ya biasanya udah sampek juga, kok nggak keliatan sih" ucap Darin sambil celingukan mencari keberadaan temannya tersebut.

*Dooorrrr...*

"Astagfirrr... Upi Fara ihh bisa nggak sih lo datengnya gak ngagetin" katanya sambil memberenggut kesal.

"Hehe maapin Rin, lagian si lo kayak anak ilang ya gue kerjain aja" ucap Upi sambil cengengesan.

"Maapin gue juga ya Rin hehe"

"Abisnya gue nyari kalian nggak ada di tempat biasanya"

"Udah jangan cemberut aja nanti tuh bibir jatoh baru tau rasa ahahaha, lo mau cerita ya" ucap Upi sambil mengedip-kedipkan matanya.

"Iya cerita dong yang kemarin Rin kepo nih gue"

"Kalian mah ngatain gue muluk, iya gue mau cerita sumpa ya ini pipi gue mau cerita aja udah panas tau gak cari tempat duduk dulu yuk" ucapnya dan menepuk nepuk pipinya yang sedikit menghangat.

"Itu pipi apa kepiting Rin merah amat ahaha, ya udah yuk"ucap Upi.

"Cieh tuh pipi mau merah aja ahaha, ya udah cerita gih kepo gue"

Mengalirlah cerita Darin mulai dari yang terjadi di sekolah sampai isi chat miliknya sampai akhirnya dia dipanggil mamanya untuk makan.

"Dan yang paling parah tuh ya ini si Para masak dia gak peka sama gelagat gue kemarin gara-gara ada Regan sama kejadian kemarin" ucapnya sambil menghela nafas.

"Iss.. lo mah ganti ganti nama orang sembarangan, ya maap sih kemarin kan gue sibuk IG an jadi nggak tau lo kenapa kemarin hehe.."

"Lo kayak nggak tau Fara aja dia kan emang buta kode sama buta peka ahahahaha"

"jahat banget si lo Pi"

"Iya nggak papa Ra, ini yang mau cerita gue kenapa kalian yang saling ejek si, eh dan lo tau gak gue kira dia gak ngechat lagi setelah semalem eh.. ternyata pas gue buka dia ngechat gue lagi anjirr.."

ReganAP: lo udah makan Rin?
Darin: ya udah la ,udah jam 8 nanti gendut 😂
ReganAP: hahaha ya udah, gue mau beli makan dulu biar gendut 😄
Darin: ya udah sana biar nggak tinggal tulang lonya
ReganAP: songong ya Darin
Darin: biarin 😏
ReganAP: haha lagi apa Rin?
Darin: ngedengerin lagu, lo? "
ReganAP: ini nganggur di kosan, lo suka lagu apa Rin?"
Darin: oh, lagu Anji-dia
ReganAP: okey kapan" gue nyanyiin deh
Darin: lo ikut band Gan?
ReganAP: iya tapi diluar sekolahan, gue bbm lo gak ada yang marahkan?
Darin: oh gue pikir di sekolah, enggak
ReganAP: enggak, ya udah hehe, lo suka cowok yang gimana Ta?
Darin: ga gimana-gimana yang penting cowok, dan gak selingkuhan aja sih
ReganAP: hm iya berarti masih masuk, udah tau gue kan?"
Darin: masuk apa, taulah
ReganAP: lo gak tidur udah malem lo
Darin: ini mau tidur daa
ReganAP: daaa
ReganAP: pagi Rin 😊

"Gila dia sepik-sepik lo cobak, lonya juga sok cuek lagi ahaha dia bbm lo tuh" ucap Upi

"Kode keras itu mah Pi si Darin aja yang buta kode"

"Dih buta kode teriak buta kode, biarin deh ahaha, lah gue kan emang cuek"

21 Agustus 2017
Happy reading guyss.....

D.A.R.R.A.PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang