chap 4

556 35 0
                                    

Saat aku dikamar aku langsung memasukkan nomor ponsel jungkook kedalam ponselku .
Aku bingung dan takut untuk menghubunginya. Tapi aku harus. Akhirnya aku memberanikan diri untuk memberinya pesan.

“ah bagaimana memulainya”ucapku sambil menulis sebuah pesan ke nomor jungkook.

hai jungkook” , send

Setelah beberapa menit berlalu, dia juga tidak membalas pesanku , aku mulai sedih tapi aku tidak kehilangan akal, akhirnya aku mengiriminya pesan kembali

aku ingin meminta bantuanmu , kumohon balas pesanku ini” send

Aigoo y/n kau seperti orang yang ingin meminta jawaban cintamu saja.

Tak lama ponselku berbunyi , dan kulihat ada nama jungkook dilayar ponselku , aku tidak langsung membukanya melainkan berteriak dengan kencang dan berlompat kegirangan. Aku pun langsung bersikap biasa lagi dan mencoba membuka pesan jungkook dengan tangan gemetar.

nde , kau siapa?” itulah balasan jungkook terlihat agak sedikit cuek.

ah nde ini aku kim y/n ponakan paman kim namjoon” send

ah kau ponakan paman kim , baiklah ada apa?

emb begini setelah ini aku akan lulus sekolah dan aku butuh informasi tentang universitas terbaik dikorea , dan kata paman kim kau salah satu mahasiswa disalah satu universitas terbaik korea”  send .

aku membalas pesan jungkook dan aku berbohong jika aku mengetahui informasi jungkook yang berkuliah diuniversitas terbaik dari paman.
Maafkan aku paman aku menjadikanmu sebagai alasanku.

baiklah aku akan membantumu , tapi kau dapat nomorku dari siapa?

tentu dari paman kim , maafkan aku telah lancang meminta nomormu pada paman kim , ini satu-satunya yang bisa aku lakukan , mianhe :(

ah gwenchana aku mengerti , baiklah aku akan membantumu

Aku pun sangat bahagia saat jungkook mau membantuku dengan begitu aku bisa lebih dekat dengannya.

ah ne gamsahamnida jungkook”

baiklah temui aku besok dirumah paman kim , kebetulan aku besok kerumahnya dan jangan terlalu formal seperti itu , kau seperti bicara dengan kakek-kakek saja ” 

Aku berteriak histeri, dia ingin bertemu denganku.

Aigoo mimpi apa semalam sampai aku bisa berbicara dengan jungkook dan lihatlah ternyata dia lucu juga. aku semakin menyukaimu jeon jungkook

ah baiklah. Gomawwo” send

"Nde :)"

Keesokkan harinya setelah pulang sekolah dan les privat. aku langsung terburu-buru untuk pulang karena aku sudah ada janji dengan jungkook. Aku tidak sabar bertemu dengannya.

aku pergi kekamar dan bersiap-siap untuk kerumah paman , aku tidak mau dia menungguku terlalu lama. saat didepan pintu paman aku langsung masuk begitu saja tanpa permisi , ini sudah kebiasaanku saat kerumah paman. Aku memasuki ruang tamu dan mendengar suara seseorang menyanyi yang diiringi dengan gitar. Aku pun langsung bersembunyi didekat tembok dekat ruang tamu dan kulihat Jungkook sedang bernyanyi dengan paman kim yang memegang gitar. Aku terhanyut dengan suara merdu jungkook hingga tanpa sadar aku menyenggol vas bunga hingga terjatuh.

“siapa itu?” tanya paman kim, aku pun akhirnya keluar dari persembunyianku dan menampilkan cengiran khasku pada mereka.

“hai paman dan hai jungkook” sapaku sambil mengayunkan telapak tanganku. 

“kenapa kau kesini y/n”tanya paman karena melihatku yang tiba-tiba muncul.

“aku ada janji dengan jungkook”jawabku sambil menunjuk jungkook .

“apa kalian ingin berkencan”selidik paman sambil melihat kita berdua secara bergantian.

“ani paman , apa kau lupa jika aku butuh informasi darinya”ucapku.

“ne dia benar paman”sahut jungkook.

"baiklah aku beri kalian berdua waktu. Aku akan beli makanan ringan”ucap paman mulai meninggalkan kami berdua , BERDUA astaga aku langsung sadar jika kita hanya berdua , oh tuhan tolong aku.

aku sangat gugup badanku panas dingin perutku rasanya seperti ada ribuan kupu-kupu yang berterbangan.

“hei gwenchana kau kelihatan pucat” tanya jungkook memastikanku.

“ah an~ani hehehe”jawabku sambil menggaruk tengukku yang tidak gatal sama sekali.

“jja apa yang akan kau tanyakan” ucap jungkook memulai .

akhirnya aku mulai bertanya tentang informasi yang kubutuhkan , saat dia menjelaskan aku tak luput dari wajah tampannya.

"tampan”lirihku.

OMO aku tanpa sadar mengucapkan kata itu , astaga.

“kau bicara apa tadi”tanya jungkook memastikan.

“ah an~ani aku tidak berbicara apapun” elakku.

“perasaan tadi kau mengucapkan sesuatu”ucap jungkook sambil menggaruk-garuk keningnya.

“ah akhirnya aku mendapatkan informasinya , gomawwo jungkook~ah”ucapku senang sambil goyang-goyangkan tanganku keatas.

“ternyata kau sungguh menggemaskan y/n”ucap jungkook dalam hati.

“hai semua aku datang dengan banyak makanan”akhirnya paman datang dengan membawa dua kantong pelastik .

“wah paman kau baik sekali”ucapku sambil ingin mengambil jantong plastik yang dibawa paman.tapi paman langsung menyingkirkan tanganku dengan kakinya.

“yak paman kau tega sekali dengan ponakanmu ini” ucapku sambil memanyunkan bibirku kesal . tapi tanpa mereka sadari dari tadi jungkook melihat y/n dalam diam sambil memegang dadanya karena ada yang salah dengan jantungnya.

“ada apa dengan jantungku” lirik jungkook. 

“ini untuk kita semua, bukan untukmu sendiri y/n” ucap paman padaku .

“kekekeke paman aku hanya bercanda, kenapa kau malah marah”ucapku sambil memeluk paman.

“hahaha siapa yang marah , kaja kita makan” ucap paman tersenyum.

Akhirnya kami makan yang dibawa paman dan bercanda hingga tanpa sadar hari mulai petang, dan Jungkook akhirnya berpamitan untuk pulang.

“terima kasih untuk hari ini , aku pamit” pamit jungkook .

“nde , aku juga terima kasih untuk informasi dan hari ini juga”ucapku sambil tersenyum manis.

“y/n kurasa aku mulai menyukaimu”ucap jungkook dalam hati.



Yuhu habis ini ceritanya mau end

My Hope (jeonjungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang