Dari hari ke hari hubunganku dengan jungkook semakin dekat. Aku juga tidak percaya harapanku bisa dekat dengan namja yang kusukai akhirnya tercapai juga.
Tapi setelah dekat dengan jungkook aku berharap lebih dari sekedar teman. Aku egois memang tapi perasaan ini tidak bisa ku pendam lebih lama lagi. Aku ingin mengungkapkannya tapi itu tidak mungkin, aku juga tidak tahu dia memiliki perasaan yang sama atau tidak terhadapku.
Akhirnya aku sudah melaksanakan ujian dan mendapat nilai yang lumayan bagus tapi sayangnya aku tidak bisa masuk satu universitas yang sama dengan jungkook tapi aku bersyukur masih bisa masuk universitas terbaik dikorea, dan berita baik lainnya adalah universitasku dan universitas jungkook berdekatan jadi aku bisa berangkat bersama walaupun nanti kita akan berpisah saat ditengah jalan.
~~~~~~~~~~
“paman mana janjimu untuk mengajakku kekonsermu” tanyaku menagih janji paman.
“baiklah seminggu lagi , aku akan mengajakmu” ucap paman
“ah paman gomawwo” ucapku sambil melompat-lompat kegirangan.
Hari yang kutunggu akhirnya tiba , aku pun bergegas mandi dan bersiap.
setelah itu aku langsung kerumah paman dan ternyata paman sudah bersiap.
“ kajja kita berangkat” ajak paman.
Setelah setengah jam perjalanan akhirnya kita sampai didepan kafe yang menurutku sangat berkelas, aku pun memasuki kafe tersebut dengan paman , dan paman menuntunku kesebuah meja tepat didepan panggung. Aku melirik kesana kemari tapi tidak melihat sosok jungkook disini , musiknya sudah dimulai tapi aku juga belum melihat jungkook. aku pun menundukkan kepalaku karena alasanku datang kesini hanya untuk melihat penampilan jungkook tapi semua hanya sia-sia.
Disaat y/n menunduk tiba-tiba ada suara orang bernyanyi dari belakang.
sontak y/n langsung menoleh kearah belakang dan membuat y/n membulatkan matanya. Pasalnya orang yang bernyanyi itu adalah jungkook dengan setelan tuxedo hitam yang membuatnya lebih tampan. Kulihat jungkook langsung menuju panggung dan berdiri tepat didepanku. Kulihat dia seperti melihat kearahku , aku pun langsung menengok ke segala arah. siapa tahu jungkook melihat kearah lain.
Tapi saat aku kembali menatapnya dia malah tersenyum, aku pun langsung memegang dadaku. Satu lagu sudah dinyanyikan oleh jungkook dan akan menyanyikan lagu berikutnya, tapi saat akan menyanyikan lagu berikutnya jungkook berkata sesuatu,
Aku berdiri disini untuk dirimu,untuk wanita yang kucintai , kau harus tahu jika aku menyimpan perasaan lebih terhadapmu. Kau tahu aku suka melihatmu tersenyum , melihat tingkah konyolmu dan apapun yang kau lakukan itu membuatku bahagia , aku ingat saat aku sedang bersantai tiba-tiba ada pesan masuk dari nomor yang tidak aku kenali , awalnya aku ingin tak kuhiraukan tapi dia mengirimiku pesan yang kedua dan aku mulai membaca pesannya jika dia minta bantuan dan akhirnya aku menyanggupinya , setelah itu kami sangat dekat hingga muncul perasaan aneh dalam hatiku , aku ingin menepis semuanya tapi tidak bisa , aku sangat ingin mengutarakan perasaan ini tapi aku takut kalau dia tidak mempunyai rasa yang sama terhadapku . tapi akhirnya hari ini aku bisa meluapkan perasaanku padanya , y/n maukah kau menjadi kekasihku.
y/n yang disebut namanya langsung kaget bukan main , jungkook menyatakan perasaannya padanya.
hal ini berarti cinta y/n terbalaskan. jungkook berjalan menuju y/n dan berlutut didepannya sambil membawa bunga. Y/n hanya menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
Semua orang bersorak pada y/n untuk menerima perasaan jungkook.
“mianhe jungkook aku tidak bisa” ucap y/n hal ini membuat jungkook dan orang disekelilingnya kaget.
“baiklah aku tahu itu , maafkan aku yang tela~~” ucapan jungkook terpotong saat y/n memeluknya.
“maaf aku tidak bisa menolakmu” ucap y/n sambil menangis.
Jungkook melepaskan pelukan y/n dan langsung mencium gadis yang sekarang sudah menjadi kekasihnya. Semua orang bersorak bahagia.
Kalian tahu harapanku dan usahaku selama ini tidak sia-sia , aku berterima kasih pada tuhan telah mendengar do’aku sampai aku bisa bersama dengan namja yang kusukai.~~ Y/N
THE END
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hope (jeonjungkook)
RomanceAku berharap kau menyadari perasaanku ini. kau, namja yang ada disana kumohon sadarlah jika ada yeoja yang selalu memperhatikanmu disini. cast : 1. jeon jungkook (BTS) 2. Y/N (OC) 3. and Other