Ch. 6 : Audition Round 2 (Part 3 - the result)

4.1K 401 65
                                    

#boycott2moonstheseries
Tiba-tiba saja tagar itu membanjiri halaman komentar dari official account instagram team produksi drama series ini. Caci maki dan nyinyiran dari fans yang tidak rela idolanya kalah audisi menghiasi setiap postingan saling berbalas dengan komentar dari fans pendukung yang menang.

God harus menarik nafas dalam untuk menenangkan dirinya, dia tidak menyangka antusias dari fans buku ini begitu besar sehingga terjadi fanwar dan ancaman boikot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

God harus menarik nafas dalam untuk menenangkan dirinya, dia tidak menyangka antusias dari fans buku ini begitu besar sehingga terjadi fanwar dan ancaman boikot. Sebenarnya sebagai publik figur dia harusnya terbiasa dengan para haters yang kurang kerjaan, yang dia tidak habis pikir adalah bagaimana bocah imut seperti Bas juga bisa memiliki haters. Hati God menjadi semakin panas saat membaca salah satu komentar yang menyebarkan berita hoax bahwa dirinya seorang homophobia, ada juga fans yang malah berbagi link video mesum dirinya. Brengsek! Bagaimana mereka bisa menemukan video sialan itu! God menggertakan giginya saking kesalnya.

"P'God? Kenapa? P baik-baik aja kan?" Suara lembut Bas tiba-tiba membuyarkan lamunan God, pria jangkung itu terperangah sedikit kaget meskipun kemudian tersenyum melihat senyum manis Bas yang menyejukkan hati.

"Nggak apa-apa, Nong Bas, kamu sendiri gimana? Kenapa kamu kesini? Mana P mu yang lain?" God malah balik bertanya, dia sebenarnya masih sedikit canggung karena akan beradu akting dengan bocah ini. Pertemuan mereka yang awalnya berkesan buruk sudah terlupakan saat mereka diaudisi bersama. Hingga saat ini Bas tidak tahu jika salah satu fans yang rajin memberi vote untuk dirinya adalah God sendiri.

"Ah, umm ini.... aku..." Bas memulai dengan ragu saat melihat tatapan tajam God, audisi sudah berakhir dan dia sudah mendapatkan peran yang dia impikan sebagai pemeran utama tapi entah kenapa perasaan degdegan dan salah tingkah saat dekat dengan God masih saja terus ada. Apalagi sekarang God tampak lebih ramah dibandingkan saat pertama kali ketemu dan dia sering memanggilnya Nong seperti seorang kakak pada adiknya.

"Ini, P... Mamaku pengen ngobrol sama P'God... " dengan malu-malu Bas menyodorkan handphonenya pada God membuat pria jangkung itu keheranan.

"Iya, halo tante?" God menyapa dengan suara ramah, dia jadi penasaran apa yang ingin dibicarakan Ibunya bocah ini, jangan-jangan dia sudah melihat video laknat itu dan menginginkannya untuk menjauhi anaknya? Keringat dingin mengucur di pelipis wajahnya.

"Aiiiih, ini God ya? Ini tante Bella, Mamanya Bas! Tante ngefans banget sama kamu loh! Kamu kok ganteng banget sih? Cucok!!! Kalo Bas itu anak cewek mau tante jodohin sama kamu! Ato kamu mau sama adiknya yang cewek? Aih, tapi sayang adik Bas masih kecil, Aduuuh tante ngomong apa ya jadi ngelantur, ahaha! Pokoknya kamu God yang ganteng tolong jagain Bas ya! Dia memang suka jail tapi penurut ko, kalo ada apa-apa dijitak aja, tapi dijitak yang mesra ya, ahahaha.... "

Suara tawa Mama Bas terdengar begitu membahana dari sana. God hanya bisa tersenyum-senyum sendiri mendengar celotehan wanita itu. Seketika juga kekhawatirannya sirna saat mendengar sambutan hangat dari Mama Bas.

"P'God, Mama bilang apa?" Bas mengerutkan alisnya, penasaran dengan apa yang dikatakan ibunya. Dia teringat kalau pada awalnya ibunya tidak setuju saat Bas akan mengikuti audisi untuk serial drama BL ini, tapi setelah mengetahui bahwa lawan mainnya nanti adalah God, ibunya langsung berubah 180 derajat mendukung nya. Dan setahu Bas saat ini ibunya menjadi fans berat God daripada anaknya sendiri.

"Mama mu cuma bilang kalau kamu nakal, P boleh menjitakmu!" God tersenyum lebar sambil berpura-pura akan menjitak kepala bocah bantet itu dengan gemas.

"Aish, P! Jangan pegang-pegang rambut, kenapa? Ini kan baru di-stylish!" Bas merengek sambil otomatis menghardik lengan God untuk melindungi kepalanya. Mereka berdua pun kemudian tertawa dan meneruskan aksi saling usilnya. Bas merasa senang dan lega, meskipun God tampak menganggapnya sebagai adik tapi setidaknya mereka berdua bisa menjadi lebih akrab dan tidak canggung lagi.

***

"Video hot model God Itthipat?"

Buka jangan ya link nya? Bas mengigit bagian bawah bibirnya saat tanpa sengaja menemukan link di bagian kolom komentar official akun YouTube 2Moons the Series. Dari thumbnail video nya saja sudah bikin Bas panas dingin, tampak foto God bertelanjang dada memamerkan tato di otot dada dan perut six pack nya yang seksi. Bas tanpa sadar menjilat bibirnya yang kering, tiba-tiba saja merasa haus. Jarinya menari diatas mouse, tinggal satu klik dan semuanya akan terbuka.

"Nonton jangan ya?"

TBC (to be continued)

(AN : INI FF GWA JADI TERSERAH GWA BIKIN CERITA GIMANA & DAPET INSPIRASI DARIMANA AJA, LU  GAK SUKA YA LEWAT AJA GA DA YANG MAKSA LU BUAT BACA FF GWA, KENAPA GWA PAJANG FOTO XXX GOD DAN LU PROTES, GUA JUGA FANS GB BIASA AJA KLO LU NGEFANS LU BAKAL TETEP SUKA WALOPUN IDOL LU PUNYA SKANDAL. MANUSIA GA DA YG SEMPURNA, JADI KALO LO MINTA GWA COPOTIN PIC NYA INI SAMA AJA LU MINTA GWA BUAT HAPUS FF GWA!)

Behind the Shadow of The Moons (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang