disebuah sekolah Smk yaitu sekolah pelita disana di cap sekolaha yang bagus karna siswa/siswi yang berprestasi.
ada murid yang bernama Lalisa salsabila yang sering disebut lisa dia itu salah satu murid yang berprestasi karna bakat dance nya dan juga dalam pelajaran Matematika.
dia juga mempunyai teman yaitu jinnie.rose dan nita.
mereka berempat berteman sangat akrab saat kelas 1 smp sampai sekarang.
dan juga disana ada geng cogan yang selalu membuat salting semua cewe bila bertemu dengan mereka.
bell pun berbunyi 3 kali tanda masuk kelas.
saat mereka sudah memasuki kelas nya masing2 begitupun lisa dan teman teman nya.
kebetulan grup cogan itu ada yang sekelas dengan Lisa.
saat masuk ke kelas seperti Biasa sebelum ada guru.kelas sangat Berisik lalu datanglah guru Ipa yg kejam bernama bu yayu dan seketika kelas jadi hening.
"dinisini siapa yang jadi sekertaris??"tanya bu yayu
lalu semua murid berkata
"Lisa buuuu"
"oh lisa.lisa cepeat kesini!!!"
"iyh bu.ada apa???"
tolong tulis diboard.dari halaman 35 samapai 40.ibu mau rapat dulu kalo sudah nulisnya Kumpulkan!!!"
sontak semua murid terkejut karna biasanya bu yayu itu galak tapi bila disuruh nulis satu lembar juga tidak karna pelajaran nya semua dipakai mengomentari semua murid.
tapi walaupun Nulis Banyak semua murid senang karna Bu yayu tidak mengajar.
"huh..selamat juga akhirnya"ujar Rose
"iyh..tapi nulis banyak itukan buat pulpen gua boros"sambung jinnie
"yaelah jin emang Pulpen loe Berapaan??biar gua beliin sekalian sama tokonya kalau perlu sama yg jualannya"tanya si ros dengan nada orang punya duit banyak hahaha.
"oh yang bener???gua pengen beli toko yang disebrang sekolahan"jawab jinnie.
"oh yang itu tohhh.gampang nanti gua beliin tapi kalo gua udah jadi Persiden.itu juga kalo loe mau nungguin nya"
"hah!!!dasar ya loe kembang bangkai bisannya cuman ngebohong terus"jawab si jinnie sambil dengan nada kesal.
"hahaha iyalah gak mungkin gua beneran.kalo beneran sih gua juga mau beli langsung toko itu tapi bukan buat loe tapi buat gua😂😂😂 "
"udah udah.cepet nulis nanti kalian kena marah bu yayu kalo gak nulis"sambung nita
"yaelah Yayu ditakutin"cerocos laki laki di ujung sana yaitu Chanyeol.
"ehhh jangan so loe.nanti bu yayu beneran datang"sambung si nita
"gua gak takut.nih gua buktiin
Yayu keluar lah dasar kau makhluk halus yang harus di ruqiyah"chanyeol mengatakan itu sampai 10 kali lebih.
loe ngelakuin ini karna Bu Yayu gak ada kan.kalo bu yayu ada loe juga pasti takut"lalu chanyeol pun mengulangi perkataan itu di depan semua teman nya tapi apa yang terjadi??
"Yayu keluar lah dasar kau Makhluk halus Yang harus Di ruqiyah"dengan nada Lumayan keras.
lalu"iya saya ada disini"
lalu semua murid sontak sangat kaget saat mendengar ada seorang yang menjawab perkataan Chanyeol.ternyata itu Bu yayu...
"ehhhh ibu"dengan nada seperti ketakutan
"kamu chanyeol kan??"
"i iya bu"chanyeol yang tadi so sekarang nyali dia ciut karna bu yayu datang.
"kamu sekarang berdiri dilapangan sampai jam istirahat.tapi setelah pulang sekolah kamu juga harus bersihin semua kamar mandi" perkataan bu Yayu membuat Chanyeol kaget dan ketakutan tapi semua murid juga menjadi ketakutan.
"baik bu"dengan suara gemeteran.
KAMU SEDANG MEMBACA
the woman sansino is beautiful
Romancetokoh dari cerita ini saya ambil dari bias bias saya. semoga kalian membaca nya senang dijamin bikin kalian pada baper+ngakak Dan Ada perempuan Yg menjadi Idaman Semua Siswa laki-laki,Sampai sampai Kk Kelas nya Melabrak nya POKONYA Ce...