"akhrinya sampe juga"ucap lisa
"iyh dan akhirnya juga kita gak usah berangkat sekolah terburu karna sekarang kita kesekolah hanya jalan sedik saja"jawab jinnie
"iyh...sekarang kita bisa terus sama sama dan gak bakal ngerasa bosen lagi"sambung nita
"iyh dan untung nya lagi kita disatuin asrama nya lagi"ucap rose
"iyh mungkin guru sekolah tau kalo kita gak bakal bisa dipisahkan"sambung Lisa
"iyh yuah nanti ngobrol lagi kaki sama tangan gua udah pegel"crocos Nita.
"iyh yu ahhhh"sambung jinnie dan rose bareng
dan mereka pun lanhsung menuju kamarnya.
"kalian mau pilih kasur yang mana??"
tanya Rose
"gua yang ini aja ahh"jawab jinnie
"iyh kasur kita jangan jauhan biar kalo mau ngobrol gak kejauhan gitu"sambung Lisa.
"iyh sippp"ucap Nita
saat mereka sudah memilih kasur yang mereka inginkan lalu datanglah grup cewek cewek yang ditakutin disekolah tapi tidak untuk lisa dan teman temannya.
yang sekelas dengan Lisa itu celsea dan angel tapi yang satu asrama nya Celsea.angel dan wendy
untung aja mereka cuman bertiga jadi Lisa sama teman nya bisa melawan mereka kalau mereka macem macem.
grup mereka itu harusnya ada 5 orang tapi yang 2 berada diasrama 3.
"ehhh woyy kalian awas!!!"ucap angel sengor.
"ehhh apaan loe ngusir ngusir kita.inikan kasur yang udh kita pilih jadi kalian pilih kasur yang disebelah sana aja!!!"balas Lisa dengan tegas
"ehhh jadi kalian berani nentang kita yah.kalian gak tau kita yah!!!"sambung wendy
"gak tau dan gak mau tau!!!!"balas jinnie.kalo soal adu ngomong jinnie jagonya omongan nya itu lohh pedes banget.
"ohhh okokok.sekarang cepetan kalian pindah dari kasur ini!!!"ucap celsea.
"apa sihh kalian gak jelas banget dasar cabe sekolah"balas jinnie dengan nada keras.
saat jinnie mengucapkan itu mereka bertiga langsung marah besar lalu tanpa basa basi wendy langsung menjambak rambut jinnie dan langsung saat itu juga mereka bertujuh langsung ribut.
"ehhh woyyy kalian belum tau jurus gua yahh!!!"ucap Lisa sambil menjambak rambut angel.
"ahhh bodo amat!!!gua gak takut sama jurus loe itu"balas angel.
"oh okokok.rasain nihh!!!"ucap lisa sambil ngelitikin pinggang Angel.
"ahhhh ampun....gua nyerah"ucapa angel pasrah.
saat mereka sibuk ribut taunya bu Yayu yang super kejam itu ada diasrama itu sedang mengontrol setiap asrama.
bu yayu juga mendengar keributan yang sangat kencang dan bu yayu pun langsung jalan mengarah tempat yang sangat berisik itu rupanya murid murid perempuan itu sedang ribut.
"ehhhh...setop!!!!kalian!!"
Lalu mereka yang sedang ribut pun langsung terhenti karna takut kepada bu yayu.
"ehhhh iyh bu"jawab semuanya.
"awas kalian kalo ribut ribut lagi ibu gak segan-segan buat menghukum kalian dan kalian akan di keluarkan dari asrma dan sekolah.sekarang ibu maklumi kalian karna kalian baru pindah ke asrama ini"
"hah!!!!iyh buuuu"
lalu mereka pun tidak ribut lagi dan angel bersama temannya pun tidak merebut kasur lisa dan teman temannya.
#jangan lupa vote and comen✌✌✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
the woman sansino is beautiful
Romancetokoh dari cerita ini saya ambil dari bias bias saya. semoga kalian membaca nya senang dijamin bikin kalian pada baper+ngakak Dan Ada perempuan Yg menjadi Idaman Semua Siswa laki-laki,Sampai sampai Kk Kelas nya Melabrak nya POKONYA Ce...