saat Chanyeol dihukum

133 13 3
                                    

saat Chanyeol Berdiri dilapangan karna dia  di hukum.semua murid sekolah itu kaget saat melihat cogan sekolahaannya dihukum.
banyak wanita alay yang malah ngomong
"aduh cogan jangan dihukum donk.nanti gimana hubangan gua ma cogan entuh"
chanyeol Yg mendengar itu hanya terdiam malah dalam hati nya ngomong(idihhh amit amit gua pacaran sama org Yg model kaya gitu)
Chanyeol dihukum Berdiri sampai Jam istirahat itu lama.
tapi mau Bagaimana lagi dia sudah melakukan kesalahan dan harus di hukum...setelah 2 jam setengah Chanyeol berdiri lalu Jam istirahat pun berbunyi.
"huh😧😧 akhirnya bell Istirahat pun bunyi.."kata Chanyeol dengan nada senang.lalu datanglah bu yayu
"Chanyeol...hukuman ini sudah selesai tapi kamu jangan lupa nanti sesudah pulang sekolah kamu harus membersihkan semua toilet sekolah!!"
"i iya buuu"dengan nada bergetar tapi juga senang karna hukuman kesatunya sudah selesai.
Lalu chanyeol pun langsung pergi menunju ke kantian karna dia sudah Lapar ingin makan dan minum kebetulan di kantin dia bertemu dengan teman nya yaitu Baekyun d.o  dan denis  dan chanyeol pun langsung pergi menuju kursi yang di duduki oleh teman nya itu.
"canyeol biasa aja kali"tanya Baekhyun.
"gua kagak bisa biasa gua bisanya yang luar bisa"
"heh!!! iyain baelahh"sambung denis.
"iyaiyaiyaiya"crocos Chanyeol.
lalu tak lama kemudian pun pesanan mereka pun datang.
saat akan memakan Chanyeol sangat besemangat.
"ehhh!!!pelan pelan Chanyeol"kata denis.
"iyh..bawel amat sihh loe.uhukuhuk"dan chanyeol pun tersedak bakso nya.
"hahaha baru aja dibilangin dasar keras kepala sihh"sambung denis sambil ngeledek chanyeol.
"iyhiyhiyh"jawab chayeol dengan nada kesal karna teman nya itu malah mertetawakan nya.
"ehhhh liat d.o"bisik Baekyun ke Chanyeol.
"hahaha iyh...dasar aneh itu org"
d.o itu org nya pendiam tapi dia itu pintar dan jago banget masak karna dia itu punya cita cita jadi cef.sampe sampe setiap ia memesan makanan dan dia mulai memakan nya dia selalu memakai perasaan.karna Baekhyun merasa aneh dengan sikap d.o yg aneh dan baekhyun pun bertanya kepada d.o
"woyyy d.o loe lagi apa sihh"tanya Baekyun
"ini gua lagi nyicipin makanan"jawab d.o
"hah!!!!nyicipin makanan tapi sampe segitunnya😑😑 "
"yaiyalah.loe kaya gx tau cita cita gua aja sihhh"
"iyh gua tau cita cita loe tapikan emang harus kaya gitu yaaa???"
"emang iya"
"iyain biar pali"sambung chanyeol

the woman sansino is beautifulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang