1. aku

29 3 3
                                    

Namaku Allisya Naomy Raytama
bisa dipanggil Nana. Aku tinggal di International Psychiatric Hospital (IPH). Aku sudah 6 tahun tinggal di IPH. Tapi tenang saja aku nggak gila kok.

"Aaaahhh.....lepaskan aku....apa kalian mau ku bunuh" suara jeritan lagi (menggunakan bahasa Korea )

"Pasti ada anak baru , dari luar negeri". Ucapku pada diriku sendiri.

IPH termasuk yang terbaik, dan internasional . Sebenarnya keluargaku memang orang yang berkecukupan mungkin lebih. Hah aku jadi ingat mereka lagi, dan aku benci itu. Karena itu juga aku harus menghapus nama keluarga ku.

" Nana ayo keruang makan, sekarang waktunya makan" seorang suster datang dan membuyarkan lamunan ku. Kulirik jam tanganku oh jam 04.18 .

" nggak deh, aku mau jalan-jalan" kataku sambil melihat suster itu.

" oke deh mau aku temenin ?" tanya- nya.

" boleh " kataku.

" by the way, ngomongnya biasa aja, nggak usah formal gitu" .

Aku segera bangkit dari posisiku yang sedari tadi hanya duduk di balkon kamar.

"kuy" kataku. Jangan salah ya, walaupun aku tinggal di rumah sakit tapi aku tetaplah remaja.

Kami berjalan-jalan dan berkeliling. Pada akhirnya kami berhenti sebentar di depan taman yang di penuhi dengan bunga-bunga yang bermekaran. Kemudian aku duduk di salah satu bangku yang dekat dengan kolam buatan.

"gue boleh tanya nggak" tanya suster itu.

"hemm" jawabku seadanya.

"perasaan gue, lo nggak gila " dia memberikan sebuah jeda pada nada bicaranya.
"tapi kenapa lo ada di sini ? "

"entah " jawabku seadanya.

TBC😕😕😕😕😕😕😕😕

Hai mina !!!
Maaf ya kalau chapter satu sedikit tapi ini kan hanya awal.
Jadi jangan kuwatir ya.

Dan aku akan ngelanjutin cerita ini kalau target pembaca sudah terpenuhi

Allisya Naomy Raitama

( a/n: Karena Raitama adalah nama dari kluarga chapter selanjutnya akan disingkat ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


( a/n: Karena Raitama adalah nama dari kluarga chapter selanjutnya akan disingkat ya. Maaf kalau gambarnya ada yang sama aku nggaktau)

crazy hurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang