Klub Relawan
Genre : Romance, Friendship, Mysteri, Drama, Comedy
Rate : T
Pair : NaruHina© Naruto Dan Kawan"nya punya Kishimoto-Jiji
Waring : Ooc, Gaje, Tulisan berantahkan, Dll.
.
.
.Chapter 1
Konoha High School, adalah salah satu sekolah terfavorit di Kota Konoha. Sekolah ini di dominasi oleh Orang-Orang Kaya. Untuk masuk ke sekolah ini sangatlah sulit. Hanya 1 Orang yang masuk ke sekolah ini karena kepintarannya.
Namikaze Naruto, Laki-laki remaja 16 Thn yang memilik ciri-ciri Tinggi 175 cm. Rambut kuning jabrik yang di biarkan panjang. Kulit tan, Dan mata berwarna Biru Sapphire seindah langit. Yang membuat siapapun yang manatap matanya pasti akan merasakan ketenangan.
Naruto memiliki wajah yang tampan, Dia juga cerdas, Memiliki tubuh yang Atletis.
Dengan ketampanan, kecerdasan, dan postur tubuhnya yang atletis. Seharusnya dia bisa dengan mudah membuat wanita tergila-gila padanya. Dan seharusnya dia juga bisa memiliki banyak teman.Walaupun begitu, kenyataannya sampai saat ini Kelas 2 SMA semester 2, dia belum memiliki teman 1 pun.
Sebenarnya dulu dia pernah mencoba untuk berteman dengan murid-murid yang 1 kelas dengannya. Tetapi semuanya berubah saat mereka tau kalau dia adalah orang Miskin. Teman-teman sekelasnya yang selama ini dia anggap teman, ternyata memiliki Hati yang sangat busuk.
Mereka hanya memanfaatkan kebaikannya dan kepintarannya untuk mengerjakan PR mereka atau mencontek. Di depan Naruto mereka terlihat sangat baik, Naruto pun merasa sangat senang di buatnya. Tetapi, di belakang Naruto, Mereka semua menghina dia, Menghina kedua Orang Tuanya, Merendahkan Dia seperti binatang. Dan di saat itulah semuanya berubah.
Naruto masuk ke Sekolah ini dengan bantuan Beasiswa. Dia adalah orang miskin. Tanpa beasiswa, mana mungkin Naruto bisa masuk ke Sekolah Elite ini. Murid-murid KHS memandangnya rendah karna orang miskin seperti Naruto yang masuk dengan beasiswa tidak sederajat dengan Mereka yang Kaya.
Ya, pada dasarnya Orang-Orang Kaya memang memilik Gengsi yang sangat tinggi. Walaupun Naruto tau kalau tidak semua Orang Kaya seperti itu. Dasar orang-orang bodoh, memuakkan, menjijikan. Mereka Kaya itu karna usaha kedua Orang Tua Mereka, bukan karna usaha mereka sendiri dan juga atas izin Kami-Sama. Seharusnya mereka bersyukur dan tidak sombong, juga tidak memandang rendah Orang-orang miskin.
Naruto muak melihat murid-murid di sekolah ini Padahal mereka masih meminta-minta kepada kedua Orang Tua mereka Tetapi mereka malah pada belagu.
Mereka semua menggunakan topeng tersenyum manis untuk menutupi sifat busuk mereka. Dan kata-kata mereka pun terdengar sangat manis di telinga kita. Tapi percayalah, kalau itu adalah kata-kata yang akan sangat menyakitkan saat tiba waktunya nanti. Mereka itu..
Sangatlah Licik
Saat ini Naruto sedang berjalan di koridor Sekolah sambil menyandang tas sekolahnya dengan satu tangan di tangan kanan.
"Lihat-lihat Si Miskin datang"
"Ughh.. Bau apa ini.. Siapa sih yang Poop ?"
"Hahahaha.."
"Sudah.. Kau buang saja sepatu bututmu itu. Hahaha.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Klub Relawan
Fanfiction[ Chapter 6 Up to the date Update!! ] NaruHina Namikaze Naruto.. Dia selalu sendirian. Hdupnya bnar-benar memuakan. Murid-murid yang satu sekolah dengannya pada menjauhinya, menghinanya, menertawakannya. Mereka semua.. Sangat Memuakkan.. Tetapi tib...