Klub Relawan
Genre : Romance, Friendship, Mysteri, Drama, Comedy
Rate : T
Pair : NaruHina© Semua karakter anime yang ada di cerita ini bukan milikku
Waring : Ooc, Gaje, Tulisan berantahkan, Dll.
.
.
.Chapter 6
Naruto saat ini masih berada di dalam ruangan klubnya. Sedangkan Hinata, Sasuke, dan Sakura sudah pergi beberapa menit yang lalu untuk mencari petunjuk tentang si pemecah kaca jendela.
Jujur dari penjelasan Sasuke tadi Naruto merasakan ada sesuatu yang mengganjil. Tapi apa ? Dan lagi apa anggota Taka sangat bodoh ya ? Bukannya sekolah ini di lengkapi dengan cctv ? Apa mereka tidak melihat cctv sekolah ?
"Dasar Bod-"
Tiba-tiba saja Naruto berhenti berbicara dan terbengong dengan pemikirannya sendiri tadi. Dan baru dia sadari, kalau dia sama bodohnya dengan mereka.
Kenapa dia juga tidak melihat cctv untuk mengetahui siapa orang yang telah menghancurkan klub ini ? Juga si pemecah kaca jendela.
Tapi untuk masuk ke ruangan cctv sekolah dia butuh izin dari kepala sekolah. Dan Naruto tidak ingin menemui nenek sihir yang satu itu. Dia punya kenangan yang buruk dengan nenek tua seksi itu.
"Yaa.. Mari kita coba kemampuan Hacker kita" ucap Naruto sambil mengclosekan game yang sedang dia mainkan di komputer klub.
"Untuk menghack cctv sekolah aku lebih baik menggunakan CMD atau Software Hack cctv yah ?"
Setelah berfikir beberapa menit, Naruto akhirnya memilih untuk menghack cctv menggunakan sebuah software. Walaupun prosesnya agak lama, tapi pengerjaannya tidak terlalu rumit. Naruto kurang paham tentang CMD, biasannya yang paham betul CMD itu mastah hacker. Yah.. Namanya juga makanan sehari-hari mereka, tidak seperti Naruto.
Naruto mulai berselancar di google dan mendownload software untuk menghack cctv, juga membaca cara menggunakan software tersebut. Setelah di download dia langsung menginstalnya dan langsung menjalankan aplikasi tersebut. Tapi sebelum itu dia harus tau IP yang di gunakan untuk cctv sekolah ini.
Setelah selesai melalukan ini dan itu, dan menemukan Ip cctv di sekolah ini. Sekarang dia hanya perlu menunggu proses agar bisa mengambil alih cctv sekolah ini.
"Bingo!" Seru Naruto saat berhasil meretras cctv-cctv tersebut. Dia cukup bangga dengan dirinya sendiri.
"Baiklah.. Sekarang kita mulai dari.. Ah.. Kita coba yang ini dulu, Koridor yang menuju Klub Relawan. 3 hari yg lalu dari jam 5 pagi"
Setelah menyetel pengaturan cctv tersebut, Naruto langsung memutarnya. Tapi ketika waktu menunjukan pukul 05.15 di video, tiba-tiba saja rekaman cctv itu terpotong menjadi ke pukul 06.00. Naruto yang melihat hal itu mengeraskan wajahnya juga melihat dengan tidak suka saat tau video cctv itu telah di hapus di jam tertentu.
"Hahh... Ternyata dia pintar juga. Sialan memang" gumam Naruto sambil membanting mouse komputer club. Wajahnya memang terlihat datar, tapi dia benar-benar kesal sekarang.
"Aku butuh udara segar"
Naruto langsung bangkit berdiri dan berjalan keluar dari ruangan Club. Koridor sekolah saat ini masih sepi, itu karena memang sekarang masih jam belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klub Relawan
Fanfiction[ Chapter 6 Up to the date Update!! ] NaruHina Namikaze Naruto.. Dia selalu sendirian. Hdupnya bnar-benar memuakan. Murid-murid yang satu sekolah dengannya pada menjauhinya, menghinanya, menertawakannya. Mereka semua.. Sangat Memuakkan.. Tetapi tib...