K.R Chapter 5 (Special 5000+ Word)

1.3K 54 41
                                    

Klub Relawan

Genre : Romance, Friendship, Mysteri, Drama, Comedy
Rate : T
Pair : NaruHina

© Naruto Dan Kawan"nya punya Kishimoto-Jiji

Waring : Ooc, Gaje, Tulisan berantahkan, Dll.
.
.
.
Chapter 5

Rumah Sakit Konoha
Hyuuga Hospital 11:00

Khusina di tempatkan di ruangan no 15, Dia baru saja selesai di periksa oleh seorang Dokter wanita. Minato, Naruto, dan Hinata yang melihat Dokter keluar dari ruangan Khusina, langsung bangkit berdiri untuk menghampiri sang Dokter.

"Bagaimana keadaan Istri/Ibu Saya Dok ?" Tanya Minato dan Naruto bersamaan.

Hinata sebenarnya juga ingin ikut-ikutan. Tapi masa dia bilang 'Bagaimana keadaan Calon Ibu Mertua Saya Dok ?'. Pacaran saja dia belum dengan Naruto, masa Dia mau ngomong kaya gitu ? Malu-maluin kalilah! Apa lagi di sini ada Calon Ayah mertuanya. Mau di taruh dimana mukanya coba ?

"Kalian berdua tenanglah" Ucap Dokter sambil terseyum lucu.

"Khusina-san akan segera sembuh, jadi kalian tidak perlu khawatir. Dia hanya terkena penyakit tifus yang di sebabkan oleh bakteri Salmonella. Tapi walaupun begitu, jangan anggap sepele dengan penyakit tifus ini. Syukurlah Khusina-san cepat di bawa ke Rumah Sakit. Jika tifus tidak di tangani segera, gejalanya dapat bertambah parah dalam beberapa minggu dan berisiko menyebabkan komplikasi yang fatal" Jelas Dokter tersebut yang memakai Name Tag bernama Shizune.

"Hahh.. Yokatta~  terimakasih Dokter" Ucap Naruto lega sambil mengelus dadanya sekali.

"Sama-sama.. Anak muda" Kata Shizune

"Jadi ? Apa saya boleh menemui Istri Saya Dok ?" Tanya Minato.

"Ah.. Tentu boleh.. Kenapa tidak boleh coba ? Silahkan, Kalian masuk saja ke dalam. Saya izin pamit dulu, ada urusan lain yang harus saya selesaikan" Kata Shizune kepada Minato dan Naruto

"Silahkan Dokter.. Sekali lagi terimakasih" Kata Naruto

"Tentu.. Ah Nona.. Saya permisi dulu Nona Hinata" Ucap Shizune sambil sedikit membungkuk pada Hinata.

"Silahkan Shizune-san." Balas Hinata sedikit mengangguk.

Shizune lalu beranjak pergi dari situ. Minato, Naruto, dan Hinata langsung masuk ke dalam ruangan Khusina di rawat.

Rumah sakit ini adalah milik keluarga Hyuuga. Hinata yang notabenenya sebagai calon pewaris keluarga Hyuuga, dikenal oleh semua orang yang bekerja untuk Hyuuga. Jadi jangan terkejut jika tiba-tiba ada orang yang membungkuk hormat lalu memanggil Hinata dengan sebutan Nona Hinata.

Mendengar suara pintu di buka, Khusina langsung melihat ke arah pintu. Dia lalu tersenyum lembut melihat siapa yang masuk barusan.

"Bagaimana keadaanmu Sayang ?" Tanya Minato sambil membalas senyum istri tercintanya. Minato lalu duduk d samping Khusina dan langsung mengelus sayang puncak kepala Khusina.

"Seperti yang kau lihat Sayang. Hanya sedikit lemas, penyakit ini tidak bisa mengalahkan semangatku" Khusina memejamkan kedua matanya, menikmati elusan Minato yang ada di puncak kepalanya.

"Naruto.. Siapa nama temanmu itu ?" Tanya Khusina sambil membuka matanya lagi melihat ke arah Naruto.

Naruto lalu melihat ke arah Hinata, begitu juga dengan Hinata yang melihat ke arah Naruto. Naruto langsung menggerakan kepalanya seperti mengangguk ke arah ibunya, menyuruh Hinata untuk memperkenalkan dirinya.

Klub RelawanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang