Nerd

87 8 36
                                    

No edit! Sorry for typo 😆😆

Happy Reading gils 😍😍

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

Cast: Kim Myungsoo
          Park Ayu
          (SriRahayu134)

Genre: Romance

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

Derap langkah kaki milik seorang gadis cantik bersurai coklat dengan bibir pink kemerahan bak bibir bayi yang baru lahir. Dengan kemeja putih yang di padukan celana jeans melekat apik di badan rampingnya. Serta tas bermerek Gucci dan heels setinggi tujuh centi sebagai pelengkapnya.
Langkah kakinya terhenti di lorong kampus dimana ia menggali ilmu, melihat segerombolan pria yang ia ketahui sebagai segerombolan maha siswa tak terpelajar. 'Minho cs' tengah membully salah seorang mahasiswa.

"Yakk! Choi Minho hentikan.!" Teriaknya kepada lelaki yang bernama Choi Minho, ketua dari genknya.

"Hay manis! Jangan mencampuri urusanku. Jika kau tak ingin berakhir di atas ranjang denganku." Ucapnya.

"Kau sungguh menjijikan Minho-ssi. Sungguh apa yang kau dan teman-temanmu lakukan seperti bukan manusia."

"Pergilah! Sebelum aku yang akan menghajar kalian." Sentaknya yang mampu membuat Minho pergi.

"Neo gwenchanayo." Ucapnya menghampiri lelaki 'nerd' dengan penampilan yang jauh dari kata baik.

"Eoh nan gwenchanayo." Ucapnya dengan nada lirihan.

"Sini biarku bantu kau berdiri lalu kita ke UKS mengobati lukamu." Ucapnya memapah lelaki dengan kacamata besar yang bertengger manis di hidung mancungnya.

Kim Myungsoo atau kerap di panggil Myungsoo. Lelaki tampan dengan porsi badan tegap. Hidung mancung dan mata tajam bak elang yang memiliki senyum maut yang mampu membuat siapa saja akan terpesona melihatnya. Tapi paras tampannya itu akan hilang ketika ia harus ke kampus dengan memakai kacamata besar bulat dan kemeja serta rambutnya yang di di buat serapi mungkin. Myungsoo mengubah penampilannya 180°. Biasanya jika dia berada di luar sekolah maka ia di sebut-sebut sebagai L 'pria dingin bak es di kutub utara'.

"Aw aw. Pelan-pelan." Ringisnya.

"Mianhe, geuge mengapa kau tadi diam saja. Bukankah kau namja." Ucap Ayu.

"Aku tidak pandai berkelahi dan juga mereka banyak sedangkan aku sendiri." Jawabnya yang masih di obati lukanya.

"Nah sudah selesai." Ucap Ayu ketika sudah mengobati lukanya.

"Gomawo." Jawabnya tulus yang hanya di balas anggukkan dari gadis di depannya.

"Sep-"

"Kim Myungsoo, Myungsoo. Itu namaku." Ucapnya memperkenalkan diri.

"Ah ne. Myungsoo-ssi Sepertinya aku baru melihatmu, apa kita satu jurusan?." Tanya Ayu.

"Ne ak-."

"Myungsoo-ya gwenchanayo? Aigoo mengapa kau bisa seperti ini eoh.?" Tanya segerombolan namja yang memasuki ruang UKS.

"Ck! Ini pasti ulah dari Minho dan teman-temannya geutchi.?" Tanya salah seorang pria yang bernama 'Hoya'

"Kita sepertinya harus membalas perbuatannya." Ucap Dongwoo.

"Ne majayo hyung." Jawab Sungyeol.

"Ck! Kalian diamlah! Aku tidak apa-apa." Ucap Myungsoo.

"Kalian ini bukannya membersihkan masalah malah memperkeruh masalah. Jika kalian membalasnya. Maka genk mereka akan semakin brutal. Lagian Myungsoo bilang dia tidak apa-apa." Ucap namja sipit yang duduk di sebelah Myungsoo.

Kumpulan Shot Story Woollim FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang