Me

69 6 1
                                    

Author POV

Pagi yang cerah untuk menikmati hari libur di taman, merasakan semilir angin yang menyejukkan dan berolahraga. Ya, itu yang biasa dilakukan oleh gadis berambut hitam pendek yang memiliki lesung pipit dan alis tebal yang sangat pas dengan wajah manisnya. Setelah berlari memutari taman, ia duduk di sebuah bangku sambil mendengarkan musik. Alunan lagu Imagination dari Shawn Mendes terdengar dari earphone nya, ia pun ikut bersenandung. Dan kadang ia menutup matanya untuk menikmati musik yang sedang ia dengar.

Daisy's POV

Or its that just me and my imagination

Aku bersenandung bagian akhir dari lagu yang ku dengar saat ini.  Tubuhku terasa fresh setelah berolahraga dan menikmati suasana di taman ini.

Aku Daisy Azalea, biasa dipanggil Daisy. Itu nama pemberian bundaku. Bundaku sangat menyukai bunga jadi ia menamaiku dengan nama bunga yaitu Daisy yang berarti polos, kesederhanaan dan kesetiaan cinta dan Azalea yang berarti kesederhanaan dalam sifat. Aku sangat menyukai namaku dan sifatku pun sangat pas dengan namaku.

Untuk usia ku yang akan menginjak 20 tahun, aku memutuskan untuk tinggal di sebuah flat di daerah Bandung. Aku pergi  ke Bandung dan meninggalkan kota kelahiran ku yaitu Semarang untuk kuliah di Universitas Seni Bandung. Aku mengambil jurusan Seni Rupa karena aku sangat suka mengekspresikan perasaan lewat seni rupa salah satunya melukis.

Sebernanya ayahku tidak mengizinkan untuk pergi ke Bandung, karena aku tidak punya siapa-siapa disini.  Tapi dengan berbagai alasan akhirnya aku bisa membuat ayahku mengizinkanku.

Tujuanku tinggal di Bandung bukan hanya untuk kuliah saja aku juga ingin melatih kemandirianku disini. Aku mengambil kuliah pagi dan sore nya akupun bekerja part time di sebuah kedai kopi dekat kampusku. Aku tidak ingin meminta banyak uang kepada ayahku jika aku bisa bekerja kenapa harus meminta ayahku. Itu prinsip pertama.

Aku melihat jam di hp ku yang menunjukan pukul 07.30 akupun kembali ke flat ku setelah melakukan kegiatan rutin setiap libur.

Aku mengisi hari libur dengan mengerjakan tugas dan bermalas malasan di depan televisi. Kebiasaan ku ketika sudah di depan televisi adalah tidak peduli dengan keadaan sekitar 😂😅

Untuk awal story dikit dulu yaa hehe 😂😂
Ohh tidak ff ku yg kemaren blm aku lanjutin,  eh malah buat ff baru.  Maafkan aku readernim 😥😅😘

Semoga suka dengan story ini~

Jan lupa voment kawandd 💕💕

Tengkyuu 😘

Somewhere Between Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang