He is My Senior😍

8 2 1
                                    

Happy reading💕💕
.
.
.
.

Tidak seperti biasanya, hari ini kantin kampus lumayan sepi. Daisy duduk sendirian di tempat paling ujung kantin tersebut. Sembari menunggu sahabatnya datang, ia melihat keadaan sekitar kampus. Saat kedua matanya mengarah ke taman, ia melihat seekor kucing yang tidur di salah satu bangku taman.

Daisy teringat kejadian dua hari yang lalu, tepatnya hari sabtu malam. Saat ia bertemu dengan Jian, cowok yang menurut Daisy bisa membuat jantung di tubuhnya hampir copot. Oh ya, Daisy belum bercerita ke Namira tentang Jian. Rencananya ia mau bercerita saat sahabatnya datang. Sudah dua puluh menit Daisy menunggu Namira, tapi gadis itu tidak datang juga.

Line

Cungkring

P
P
Cungkring, gue mau curhat
Gue udh di kantin nih, buruan
11.00

Woi, udh 15 mnt nih
11.15

Lo dmna si?
Cptan ke kantin napa. Bete gue nunggu lo
Read 11.20

Gue baru buka line
Sorry mbang
Otw situ
Read 11.23

Yoi
Read 11.25

Lima menit kemudian, akhirnya Namira datang tidak lupa dengan seseorang yang hampir selalu bersama dia, siapa lagi kalo bukan si Rangga.

Setelah mereka pesen makanan, Daisy langsung aja curhat ke sahabatnya itu.

"Gini Nam, lu tau kan sabtu kemaren gue kerja. Nah ada satu pelanggan yang bikin jantung gue mau copot" ujar Daisy serius

"Jantung lo mau copot? kok bisa?" tanya Namira penasaran

"Dia ganteng banget, kece, sipit. Tipe gue banget" ucap Daisy tidak bisa berhenti tersenyum

"Iya, terus dia ngapain elo? sampe jantung lo bisa mau copot gitu. Lo suka sama dia? Cinta pandangan pertama gitu?"

"Iyaaaaa, parah parah parah. Terus ya malem nya, gue ketemu dia lagi. Ternyata dia tinggal deket komplek gue. Komplek Teratai, lu tau kan?" masih dengan senyumannya yang melihatkan gigi-gigi putihnya.

"Tau lah, orang si Rangga kan tinggal di situ juga. Ye kan beb?" jawab Namira sambil senyum ke Rangga.

"Serius Ngga?" tanya Daisy ke Rangga

"Yoi, lebih tepatnya di apartemen komplek Teratai." jawab Rangga lalu makan bakso yang udah dipesen dia tadi.

"Berarti lo kenal Jian?." tanya Daisy

"Emm bentar gue inget-inget dulu. Jian ya.Jian yang tinggal di komplek Teratai ya? Jian. Jian. Jian?! Jian yang sipit itu?! Mas Jian?! " jawab Rangga ngga santai.

"Biasa aja kali beb, ngga usah ngegas gitu." ujar Namira sambil nyeruput es jeruknya.

"Iya iya sipit. Lu kenal?" jawab Daisy seneng

"Kenal lah, dia tu terkenal di fakultas gue. Cogannya Fakultas Seni Musik. Fansnya buanyak buanget."

"Haaa? Jadi dia kuliah di sini? kenapa gue baru tau?" ucap Daisy bingung. Pasalnya Daisy memang orang yang terlalu cuek dengan keadaan sekitar. Terlebih lagi fakultas di kampus Daisy ini jaraknya jauh-jauh antara gedung fakultas satu dengan gedung fakultas lain. Ya ngga salah sih kalo Daisy ngga tau.

"Ya makanya lo jangan diem di kelas mulu, kalo gue ajak jalan-jalan tu mau, meskipun harus menyusuri kampus yang super gede ini." ucap Namira.

"Gimana ya gue kan males, capek tau. Mending tidur di kelas kalo ngga ke perpus." jawab Daisy

"Oh iya Sy, Mas Jian itu kating di fakultas gue. Dia semester empat." ucap Rangga sambil mengeluarkan HP nya dari saku.

"What? dia kakak tingkat lo? ga salah Ngga? muka lo sama dia keliatan muda dia. Hahaha" ucap Daisy sambil ketawa puas banget.

"Oh jadi lo ngatain gue tua? oke gue ga jadi ngasih id line nya dia ke elo."

Skakmat, emang mulut Daisy ngga bisa di kontrol. Kalo gini kan bisa berabe. Akhirnya dengan males Daisy ngehadepin pacar si Cungkring, ia pun berusaha agar dapet id linenya Jian.

"Rangga yang ganteng, yang masih muda pacar kesayangannya si Cungkring. Maafin mulut Daisy ya. Kasih id line nya Mas Jian, kay. Ya? Ya?." ucap Daisy sambil beraegyo ke Rangga.

"Jijik sumpah. Bayar dulu ni bakso, baru gue kasih."

"Kampret bener sih pacar lo ini." ucap Daisy ke Namira

"Emang dia suka gitu. Hahahha" jawab Namira sambil ketawa

"Yaudah sih kalo ga mau bayarin. Ga bakal gue kasih."

"Eh gue bayarin kok tenang aja. Mana id line nya?"

"Nah gitu dong. tu udah gue share kontaknya. Yuk beb pulang." ucap Rangga sambil memasukkan HP nya ke kantong. Dan berjalan pergi menggandeng Namira.

Line

daisyazl added you as friend
addback | blocked

Malem kak Jian.
Aku Daisy, yg kemaren gendong Bruce
22.00

Kok ga di read ya, apa dia udah tidur? mungkin iya. Ini juga udah malem. -monolog Daisy

....

Haiiii, berjumpa lagi dengan saya! 😅
Maafin kalo ada typo ya readernim. Karena typo adalah hal yang manusiawi :v

See you next chapter. Bye Bye😘😘

Terima kasih sudah membaca~💕💕

Somewhere Between Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang