Part 1

13 0 0
                                    


Malam ini adalah malam tahun baru. Pergantian dari tahun 2013 menuju tahun 2014. Tetapi, bagiku tak ada yang berbeda antara malam ini dengan malam-malam pada biasanya. Mungkin bagi orang lain, malam ini adalah momen yang sangat istimewa yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Banyak hal-hal yang mungkin wajib mereka lakukan sebagai kenang-kenangan untuk malam yang hanya terjadi 1 tahun sekali ini. Contohnya ada orang tua yang mengizinkan anaknya untuk pergi ke pantai agar bisa merayakan bersama teman-teman sebaya nya, bahkan ada keluarga yang datang jauh-jauh kemari demi bisa merayakan malam tahun baru bersama keluarga yang sangat dicintainya di pantai. Mereka semangat sekali untuk ke pantai. Aku saja yang dari kamarku bisa dengar suara ombak sama sekali tidak keluar rumah HAHAA..

Apa arti malam tahun baru bagiku? Apa yang aku lakukan di malam pergantian tahun ini? Ya seperti inilah yang aku lakukan. Berada di kasur sambil memikirkan, lebih tepatnya merenungkan kapan aku bisa merayakan malam pergantian tahun dengan bersenang-senang besama keluarga seperti membakar ikan di pantai, makan bersama di warung pinggir pantai, menghitung detik-detik pergantian tahun sebelum pesta kembang api di mulai, dan 1 hal lagi, kapan aku bisa melihat pesta kembang api di malam pergantian tahun secara langsung? Dari aku lahir sampai aku sebesar ini, aku hanya pernah melihatnya di TV. Kelihatannya menyenangkan. Bahkan di TV banyak keluarga yang tersenyum bahagia sembari menyalakan kembang api.

Bersambung...

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 05, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Catatan Malam Pergantian TahunWhere stories live. Discover now