33

2.6K 260 9
                                    

Masih terputar ucapan kak Yifan waktu di UKS. Sehun jadi batal moveon pas di kritik kaya gitu sama seniornya. Jadi kayak ada semangat baru, buat gebet si Zalfa. Tapi tunggu dulu. Dia harus cari titik kelemahan/? Zalfa. Supaya usahanya ga sia sia kali ini.

Pagi pagi, sehun udah rapi. Rambutnya di kasih gel biar kece. Yoi. Parfum segalon di tuang ke baju. Sip. Udah berseragam lengkap sama blazernya. Belum lagi di balut jaket kulit. Juga sepatu merk Diadora/? warna abu abu. MasyaAllah gantengnya.

Berniat bangun pagi buat nyamper Zalfa. Sepik sepik sama camer juga biar makin di restuin. Setelah pamitan sama ortu, Sehun otw rumah Zalfa naik sepedah. Why? Karna biar makin lama berdua sama Zalfa. Bisa banget modusnya anak ayam.

Butuh 7 menit buat kerumah Zalfa naik sepedah. Sampe depan rumah camer, disitu ada bokapnya Zalfa lagi ngelap kaca mobil. Nyalamin camer trus basa basi dulu. Biar jadi menantu idaman bokapnya Zalfa.

"Pagi om."

"Eh Sehun. Pagi banget. Zalfanya masih mandi tuh kayaknya."

"Gapapa om. Mau saya bantu?"

"Ga perlu, kamu masuk aja. Saya udah selesai."

"Pamit ke dalem om."

"Ok."

Sehun masuk rumah Zalfa, tak lupa memberi salam dan mencium punggung tangan camer yang lagi masak di dapur.

"Sarapan dulu nak Sehun."

"Makasih tante."

Sehun duduk di meja makan. Abis itu dateng Zalfa yang udah rapi sama seragamnya. Rambutnya di kuncir kuda. Tanpa makeup. Bener bener polos. Tapi cantik, menurut Sehun.

"Lah tumben lo."

"Gue kepagian."

"Yaudah bentar, gue nyiapin bekel dulu."
"Lo mau bekel apa?"

"Apa aja asal yang buat elo."

"Yeee dedemit."

Zalfa nyiapin 2 potong sandwich sayur dan 2 isi daging keju. Bisa ditebak yang sayur punya siapa dan yang daging punya siapa.

"Ayo berangkat."

Sampe di depan gerbang, Zalfa melongo. Disana cuma ada sepedah yang biasa di pake Sehun pas awal awal sekolah dulu. Mobil bokapnya juga udah jalan 10 menit yang lalu. Sekarang masih jam 6.25, masih ada 55 menit sebelum bel masuk. Yatapi kan bisa keringet semua pas sampe sekolah.

"Lo ga bawa kendaraan yang lebih cepet gitu?"
"Tau gitu, kita bareng bokap gue aja tadi."

Zalfa ngedumel trus pergi ke garasi. "Mau apa?" tanya Sehun

"Ya ngambil sepedah lah."

"Gue bonceng ae."
"Ayo."

"Lah? Gasalah?"

"Engga."

Akhirnya mereka berangkat sekolah naik sepedah boncengan. Ini nanti sampe sekolah mereka bisa jadi hot news. kakel yang demen sehun bisa kalang kabut liat adegan romantis antara Sehun dan Zalfa. Lebay.

"Stop." Sehun nge rem sepedahnya mendadak, bikin Zalfa kejedot punggungnya Sehun.

"Kita jalan kaki aja." Zalfa turun dari boncengan belakang. Trus jalan di samping sepedah Sehun. Sehun cuma ngikutin aja.

"Gue ga pengen yang kaya gini cepet berlalu." Sehun diem, "Gue pengen gini terus sama lo, Hun."

Sehun masih diem, nunggu kelanjutan dari Zalfa.

"Gue nyaman kaya gini."
"Tapi gue gelisah kalo jauh dari lo."
"Jauh yang gue maksud itu bukan fisik lo. Tapi hati lo."

"Jadi?" sehun nanya ke Zalfa.

"Jadi ya mungkin."

"Mungkin?"
"Lo juga suka sama gue?" Zalfa cuma senyum doang ke Sehun.

"Jadi lo mau pacaran sama gue?"

"Hmm." Sehun harap harap cemas nunggu jawaban dari Zalfa.

Zalfa lari ninggalin Sehun di belakang. "Kita coba aja dulu." terika Zalfa di depan. Sehun senyum sumringah dengernya. Masih diem di tempat sambil merhatiin Zalfa lari.

Gak lama, Zalfa balik badan trus ngasih love sign ke sehun.

"Tunggu oppa, sayang." sehun ngayuh sepedahnya nyusul Zalfa.

"Panggilan oppa kedengeran menjijikan, Hun." jawab Zalfa saat Sehun udah di sebelahnya. Kemudian mereka ketawa bareng.





END

Tadaaaaaa
End ya
Alhamdulillah

Makasih buat kalian yang setia menemani sampir akhir cerita.
Kalian penyemangat , walaupun cuma mampir tanpa meninggalkan jejak. Cukup membuat gue semangat menulis

dan juga mau minta maaf kalo ceritanya ga sesuai ekspetasi kalian. Maaf kalo mengecewakan. Kemampuan gue masih cetek dibanding penulis lain yang viewersnya sampe 1m ): ini karya pertama yang gue selesaiin. Dan ga nyangka dapet higest rank 43 in ss

Semoga cerita ini bisa menginspirasi
kalian

Chemistry | Oh Sehun ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang