BAD GIRL

14.1K 402 4
                                    

Al Rishta Anastasya dipanggil Al oleh sahabatnya dan dipanggil Ana oleh keluarganya dia adalah seorang wanita cantik keturunan indo-arab yg mempunyai sifat jail, baik, tomboy, dan diantara teman temanya dia lah yang paling jarang terbawa emosi tetapi jika dia sudah marah jangan harap orang yg buat dia marah bisa kabur.

Aurel Gabriel Putri dipanggil Gabriel oleh sahabat sahabatnya dan dipanggil Aurel oleh keluarganya dia adalah seorang Wanita cantik keturunan indo-inggris yg mempunyai sifat jail, cerewet, tomboy, baik, dia juga orang yg paling jarang terbawa emosi.

Virda Thalita Febian dipanggil Febi oleh sahabat sahabatnya dan dipanggil Thalita oleh keluarganya dia adalah seorang wanita cantik keturunan indo-arab dia adalah orang yg paling cantik diantara teman temanya dia mempunyai sifat baik, pendiem, dewasa, jail dia adalah orang yg selalu menasehati sahabat sahabatnya jika salah.

Juni Wulandari Putri dipanggil Juni oleh sahabat sahabatnya dan dipanggil Wulan oleh keluarganya dia adalah seorang wanita cantik keturunan indo-jerman yg mempunyai sifat amat jail, cerewet, feminim, baik dia adalah orang yg selalu mementingkan fesion.

Davina widelia Lola Putri dipanggil Lola oleh sahabat sahabatnya dan dipanggil Davina oleh keluarganya dia adalah seorang wanita cantik keturunan indo-arab-inggris dia lah yg paling imut dan manis di antara teman temanya dia mempuyai otak yg Lola seperti namanya dia mempunyai sifat jail, baik, polos, feminim dia lah yg paling kekanak kanakan di antara teman temanya tetapi jika dia sudah marah jangan harap orang yg telah membuatnya marah bisa kabur dari dia

Walau pun mereka BAD GIRL mereka tetap taat pada agama dan mereka tidak pernah yang namanya membully mereka adalah the most wanted gril SMA MERPATI mereka mumpunyai genk yg berisi mereka berlima yang bernama five star school dan mereka mempunyai musuh yang juga bad boy dan the most wanted SMA merpati yaitu creizy boy cowo nyebelin menurut mereka.

THE BAD GIRL VS THE BAD BOY(Sedang Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang