Tak terasa Ramadhan udah berakhir, lebaran juga telah usai. Libur lebaran juga sudah lewat. Lalu apa hubungannya dengan keluarga Jeon? Hubungannya kayak hubungan aku sama kamu, cuma temen:(((((((
Ba?cot.
Kediaman rumah Jeon masih senggang, para penghuninya masih terbuai hangatnya kasur dan bantal bulu angsa yang menyangga kepalanya. Maklum hari ini hari Minggu, hari bersantai bagi manusia sibuk.
Hanya papa rumah tangga Jeon yang sudah terjaga, yang jelas sudah mandi, habis maskeran, sudah luluran dan sudah cantik seperti biasa.
Sekarang Taehyung berencana bikin kue nastar buat ngisi toples lebaran yang habis, lumayan buat cemil-cemil kalo suami sama anaknya laper.
Sebenernya kemampuan Taehyung bikin kue-kuean dan sebangsanya itu nol besar. Dia sama sekali gak pernah pegang loyang, cetakan dan oven buat bikin gituan.
Tapi karena kemarin pas arisan di rumah Seokjin, Seokjin pamerin semua kue kering yang unyu-unyu kekinian bikinan dia, akhirnya dengan tekat kuat Taehyung pun minta resep ke Seokjin. Dia juga pengen bisa bikin nastar, buat pengalaman ke depan katanya.
Padahal alasan aslinya pengen bisa pamer ke tetangga.
Dasar sosialita.
✨✨✨
"Sayang-sayangku ayo bangun."
Ditariknya kaki-kaki yang masih terbalut sarung bekas shubuhan tadi buat segera bangun sebelum medusa bangkit dari kegelapan.
"Jeongguk? Taeguk?"
"Apa pelorotin ae ya sarungnya?" -Pemikiran laknat seorang Kth.
Jeongguk sama Taeguk gak sadar kalo ketiduran di sofa. Padahal mereka sering bertengkar, tapi tau kalo anak sama suaminya akur gini jadi seneng.
Kayak liat upin ipin hehe.
Tapi kok ganteng hehe.
Kok gak botak hehe.
Tapi kalo botak bukan daddy Jeongguk.
Tapi daddy Corbuzier hehe.
"Duh peranakan kebo sama anoa emang, susah banget dibanguninnya."
Taehyung mencak-mencak sendiri di kamar. Bikes juga lama-lama.
"Yaudah deh berangkat sama mantan aja, telpon Minho hyung, Minjae, Bogum hyung atau--" Suara Taehyung menggema di seluruh rumah keagungan tuan Jeon.
Duo Jeon langsung bangun, matanya was-was natap Taehyung yang udah naroh hpnya di telinga.
Jeongguk langsung nampol hp yang ada di telinga Taehyung sampe ke lempar ke sudut ruang tamu.
"OH MY GOD, WHAT THE--" -Kth, biasnya Samuel PD101, menangos 6 hari 9 malam gara-gara Samuel tidak debut.
Jadi curhat. Hehe
HPNYA PECAH
ITU HP BUKAN SEMBARANG HP
ITU MERKNYA IPHONE 10
YANG KALO DIPENCET HOME BAKAL BALIK KE LAYAR AWAL
TAPI SEMUA HP GITU, JADI GAK TAU APA KEISTIMEWAANNYA
KENAPA JADI CAPSLOCK!?
Masalahnya bukan di harga hpnya. Chat yang masuk dari mama-mama sosialita belum dibales, history chatnya dengan mantan yang tak terlupakan. Apalagi kontak degem dihp itu bejibun.
Kalo rusak gimana?
Duh Tete jadi galaw.
"Papa mau ngapain?" Tanya Taeguk, auranya udah gak enak gitu, ngempet kentut.ga
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family ✨KookV
HumorJeon Jeongguk yang kalem, menikah dengan Kim Taehyung yang menel. Ikuti kisah sehari-harinya^^ ✨Warning! Top!Jk Bottom!Tae ✨DLDR❤