⠀┏━━━━•❃°•°❀°•°❃•━━━━┓
✧*̥˚. ✨Jeon Family✨ *̥˚✧
⠀┗━━━━•❃°•°❀°•°❃•━━━━┛Taehyung merasakan keanehan dari Jeongguk akhir-akhir ini. Kemeja kusut, bau parfum yang tidak pernah dipakai oleh suaminya, dan semenjak seminggu terakhir ini suaminya selalu pulang larut malam bahkan pernah tidak pulang. Jujur saja Taehyung merindukan pelukan erat tiap malam yang ia dapatkan saat tertidur lelap hingga pagi menjelang, makan malam bertiga dengan Taeguk dan melihat suaminya saling berperang dengan Taeguk membuat keadaan rumah lebih hidup itu sekarang tak terlihat lagi.
Ingin rasanya Taehyung menangis tapi ia tentu tidak ingin Taeguk tau jika dirinya menangisi Jeongguk.
Taeguk selalu bertanya, "Dimana ayah?" Tapi Taehyung hanya menjawab "Ayah kamu lagi banyak kerjaan sayang." Sambil mengusap lembut kepala anaknya. Taehyung tidak ingin membuat anaknya ikut khawatir pada dirinya dan Jeongguk, jadi sebisa mungkin ia menutupi hal ini. Padahal kenyataannya dia sendiri tidak tau apakah Jeongguk benar-benar bekerja.
Pikiran negatif tentang suaminya mulai bertebaran. Dari parfum dengan bau berbeda yang tercium dari kemejanya, apakah mungkin suaminya bermain dibelakangnya?
Anggap saja Taehyung jahat karena tidak mempercayai suaminya, tapi Taehyung hanya khawatir. Apakah dirinya sudah tidak menarik lagi? Apakah dirinya sudah membuat Jeongguk marah? Apakah Jeongguk bosan? Dan pikiran lain yang ada dalam kepalanya.
Hampir tak ada waktu untuk Jeongguk sekedar bercengkrama bersama, bercerita keluh kesahnya di kantor, atau cuddle sebelum tidur dengan Taehyung. Seringkali yang terjadi adalah Jeongguk yang datang dari kantor langsung terlelap karena lelah oleh aktifitas kantor tanpa mengatakan sesuatu apabila tidak terlalu penting.
Dan hari ini Taehyung akan memberanikan dirinya untuk menanyakan apa yang terjadi pada Jeongguk.
"Mamas?" Panggil Taehyung pada suaminya yang membenarkan letak dasi.
"Hm?" Dehem Jeongguk sebagai jawaban atas panggilan Taehyung.
Taehyung merasa hatinya sakit saat Jeongguk yang biasanya menatapnya penuh cinta dan selalu menggodanya sekarang bersikap acuh bahkan tak menolehkan wajahnya pada Taehyung.
"Mamas? Liat adek, adek mau ngomong."
"Apasih dek? Mas hari ini ada meeting, kalo ada yang mau diomongin ya ngomong aja. Waktu mamas cuma dikit."
"Mas udah gak cinta lagi ya sama adek? Kenapa mas selalu ngehindar dari adek, mas selalu pulang malem bahkan pernah gak pulang, mas juga jarang kabarin adek, bau kemeja mas juga beda sekarang. Mas udah bosen? Atau mas mau cari yang lain? Mas gak sayang lagi sama adek?"
Pertanyaan panjang dari Taehyung membuat Jeongguk kaget dan segera meninggalkan tas kerjanya dan berjalan ke depan Taehyung.
"Jadi kamu ngeraguin cinta mas ke kamu? Jadi ini balesan mas saat mas kerja banting tulang demi kamu, dan sekarang.." Mata Jeongguk menatap penuh amarah kepada Taehyung di depannya.
"KAMU NUDUH MAS SELINGKUH?" Bentak Jeongguk.
"SIAPA YANG GAK KHAWATIR SUAMINYA SENDIRI GAK PULANG SEHARIAN? BERANGKAT AWAL PULANG LARUT, GAK NGABARIN, JARANG PULANG DAN BAHKAN AROMA PAKAIANNYA JELAS-JELAS BUKAN MILIKNYA."
"KAMU TAU APA? AKU KERJA DARI PAGI SAMPAI MALAM DEMI KAMU SAMA TAEGUK, KAMU GAK TAU APA-APA! KAMU CUMA BISA DIEM DI RUMAH, KALO BUTUH UANG LARINYA JUGA KE AKU! TAU APA KAMU KIM TAEHYUNG?"
Sejujurnya Taehyung tidak kuat bila harus bertengkar dengan suaminya sendiri apalagi ini pertengkaran mereka yang pertama kali.
"JADI MAS KEBERATAN HARUS BIAYAIN HIDUP AKU? PADAHAL MAS DULU YANG SURUH AKU BERHENTI DARI DUNIA PERMODELAN. AKU CAPEK MAS, CAPEK KALO HARUS DIEM-DIEMAN SAMA KAMU, KAMU GAK PERNAH DI RUMAH, BERASA EMANG AKU DAN TAEGUK GAK PUNYA SUAMI DAN SEORANG AYAH. APA EMANG BENER KAMU LAGI MAIN DI BELAKANG AKU? AKU TAU, AKU MANJA, AKU NYEBELIN, AKU TUKANG NGATUR JADI KAMU CARI ORANG LAIN YANG LEBIH NGERTIIN KAMU?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Family ✨KookV
HumorJeon Jeongguk yang kalem, menikah dengan Kim Taehyung yang menel. Ikuti kisah sehari-harinya^^ ✨Warning! Top!Jk Bottom!Tae ✨DLDR❤