Kringggg
Bel sekolah sudah berbunyi, ini waktu yang paling di tunggu-tunggu oleh seluruh pelajar di Indonesia, terutama di SMA Sejahtera.
"Herin, pulang sama siapa?" tanya Karin.
"Tau nih, bang Johnny gak bales line. Lo balik sama siapa, Kar?"
Herin Putri Syahreza, Anak nya gak cantik cantik amat, cuma manis nya kebangetan. Badannya berisi, juga gak terlalu tinggi, enak buat dipeluk lah intinya. Herin punya kakak laki-laki yang selalu dia jadiin sasaran buat ngomel. Kalo lagi sedih suka nempel sama eyang nya atau gak sama papah nya. Herin ini yang paling lemot di sekolah maupun di rumah, "Hah?" "Hah? Apa, bu?" "Hah? Apaan kak?" "HAH?!", pas ditembak Mark aja bilang nya, "Hah?! Kakak kenapa?! Cacar?!" tapi meskipun lemot gitu Herin tetep juara di kelas nya, makanya selalu jadi sasaran pas ada pr ataupun ulangan.
"Sama kak Jungwoo, hehehehehe."
"Gaasik ih balik sama pacar. Masa gue ditinggalin?!"
"Gojek laahh. HEHEHE DULUAN YAA!"
Herin termenung di dalam kelas. "yakali pake gojek?!" gerutu nya dalam hati.
Herin.
Abangggg!
15:37Herin.
Jemputtttt :(
15:37Herin.
Cancelled call.
15:38Herin.
Bilangin eyang nih kalo gak mau jemput?!!!
15:38Johnny Muhammad.
YA ALLAH.
15:42Johnny Muhammad.
gojek lah. Abang lagi sama sowon.
15:42Muhammad Johnny Syahreza, Abang nya Herin ini udah kuliah semester 3. Tinggi nya 187 cm, berotot, pinter, jago basket, kurang apalagi coba. Udah punya pacar namanya Sowon. Waktu itu Herin beli tumblr lamp sama mandala dan nyuruh Johnny buat ngambil barangnya di suatu cafe, pas ditanya ngapain beli gituan, jawabnya "biar kamar ku goals". Dan kebetulan Sowon yang jual, jadi ketemu deh. Pulang-pulang Johnny marah sama Herin, "kenapa kagak bilang mba olshop nya cantik?! malu gua tadi pake kaos doang. Bau lagi."
Herin.
Masa gojeeeekkkk :(
15:43Johnny Muhammad.
Berisik. Udah gua pesenin gojek, kok. Plat nya B **** VL
15:48Herin.
fix aku bilangin eyang.
15:49Johnny Muhammad.
Jangan bg.
15:53Read
***
Herin berjalan ke luar gerbang sekolah sambil terus melihat-lihat apakah gojek pesanan abangnya sudah datang atau belum, "Awas aja, pulang sekolah aku langsung ngadu ke eyang!!!"
"Herin? Belum dijemput?"
'Mampus, mantan dateng.'
Mark Lee, dia ini pacar pertama nya Herin, makanya sampai sekarang Herin masih belum move on dari Mark, tapi rada kesel juga sih, soalnya putus gara-gara Mark ketahuan selingkuh sama temen sekelasnya, si Koeun.
"Eh kak, belum. Hehe."
"Mau dianter, gak?"
'Najis da, tumben baik'
Herin menolak tawaran Mark, "Yahh, udah pesen gojek tadi kak. Hehe." Setelah itu, tinggalah Herin bersama beberapa siswa yang juga menunggu jemputan di depan sekolah.
10 menit kemudian
"Lama banget sih yaampun"
17 menit kemudian
Herin membuka chat room dengan Johnny dan berusaha menghapal nomer plat gojek yang akan menjemputnya, "jangan jangan udah lewat tadi?!"
22 menit kemudian
"Neng, akang kedalam ya. Capek juga nungguin eneng dijemput." Ujar pak satpam sekolah.
Herin emang minta tolong sama satpam nya buat jagain dia, katanya 'kalo kenapa-kenapa, kan saya cantik, kang. Jadi rawan penculikkan'
36 menit kemudian
"ALLAAAHHUU AKBAAARR!!!"
Herin nyerah, dia melirik jam tangannya. Tidak ada pilihan lagi, dia harus jalan kaki daripada nunggu mas mas gojek yang gak pasti datangnya kapan.
tiba-tiba..
"Mba Herin kan? Maaf telat ya mba, macet parah tadi."
Herin menarik nafas nya lalu membuang perlahan, siap memarahi mas mas gojek dibelakangnya.
"MAS!! KOK LAMA BA----"
Mulut Herin tiba-tiba kaku, gak bisa ngomong apa-apa lagi pas mas gojek itu melepas helm nya, 'anjjjjjjj ganteng!!! mana pake motor gede lagi?!!!'
".....nget sih. Hehe, halo mas."
Mas gojek yang tadi muka nya kecapekan, sekarang tiba-tiba malah nahan senyum pas lihat Herin salah tingkah
"Mau saya anter kemana?"
"Ke kua bareng mas.. Eh! NGGAK! ke bunyamin residence maksudnya! Hehehehehe."
Mas nya nahan senyum lagi sambil kasih helm gojek ke Herin, "Nih di pake."
"Siap!!"
*******
"Kamu nggak jemput Herin?" Sowon mengalihkan perhatian Johnny yang daritadi main game mobile legend.
"Udah aku pesenin gojek, yang."
"Duh kok gojek sih. Kamu gak baca berita ya?! Sekarang kan banyak penumpang yang diculik!"
"Hoax tuh, yang. Lagian kalo beneran mau culik paling mas gojek nya takut duluan pas liat muka Herin."
"Hhhh terserah kamu deh."
"Ututu sayang.."
*******
HALO.
jadi, ini ff pertama ku sebenernya xixixixi. Mungkin banyak yang bertanya tanya. Kok Herin sama Guanlin? kenapa gak sama yang lain aja? alasannya simple banget, karna aku lagi suka kakel dan dia mirip guanlin :( udah itu doang.
"Kenapa gak sama seonho aja?" soalnya katanya seonho clingy gitu, Herin kan udah pecicilan, aku pikir, masa sama yang clingy? kan nda cocok.
btw jgn lupa vomment ya :3
KAMU SEDANG MEMBACA
gojek?gojek ーguanlin x herin
Fanfiction***** "Mau saya anter kemana?" "Ke kua bareng mas.. Eh! NGGAK! ke bunyamin residence maksudnya! Hehehehehe." ******