Herin sekarang lagi seneng banget, ternyata gak sia-sia dia nunggu setengah jam, orang dapet gojek nya cogan begini.
"MAS!!"
"Hmm?""Aduhhhh! lemes banget kalo denger cowok pake 'hm?'!!!!" batin Herin.
"Ini kalo aku jatuh gimanaaa?!"
"Apa, mba?!!" Mas gojek nya mengeraskan suara
"INILOHH, BIAR AKU NGGA JATUH. PEGANGAN KEMANAAAA?!"Mas nya senyum sendiri sambil geleng-geleng kepala. 'Baru pertama kali ketemu anak sma selucu ini, parah.'
"Terserah mba nya aja mau pegangan dimana. Saya gak keberatan." Pengen rasanya Herin pegangan di pinggang mas nya, tapi kan baru kenal, harus jaim. "PUNDAK DEH MAS. HEHEHE"
'Yah, dek. Padahal pinggang saya lagi nganggur nih.'
"Hmm, boleh-boleh aja." Posisi tangannya Herin yang tadinya megangin tas, sekarang udah di pundak mas nya 'udah? gitu doang?'. Mas nya ganteng sih, tapi jutek gitu. Herin jadi kesel, dia kan paling benci kalau harus cari topik pembicaraan.
"Anyway, nama mas siapa?"
"Loh? Gak dikasih tahu sama kakak nya, ya?" Herin cuma geleng-geleng.Mas gojek nya berhenti pas lampu merah, lalu menghadap ke belakang, liatin Herin yang lagi salah tingkah. 'Yaampun mas, hampir ke cium pipinya.'
"Guanlin. Guanlin Mahendra."
*******
"Seohyun, adik mu yang paling kecil mana?"
"Gak tahu, eyang. Lagi sama Johnny paling."
Ini Seohyun Syahreza, kakak pertama nya Herin. Orang nya lemah lembut, suka anak kecil. Tapi kalau udah marah, bikin orang rumah takut setengah mati, serem banget deh pokoknya.
"Nah tuh Herin!" Eyang sempet kaget, ini pertama kalinya Herin pulang sama cowok selain sama Johnny.
"Makasih, ya kak!! Hehe" Herin sekarang manggilnya bukan mas lagi, soalnya katanya Guanlin nya ganteng, gak cocok dipanggil mas. 'Kak aja. Biar lucu'
"Oke. Makasih juga." Guanlin siap-siap mau pergi setelah nerima bayaran nya dari Herin. tiba-tiba Herin bilang "Dahh, Kak Guanlin! Jangan kangen ya! Hehe!"
Guanlin cuma senyum. terus dia dadah dadah ke Herin. "Pasti kangen lah, orangnya gemes gitu."
*******
SELESAI! HEHEHEHEHEHHEHEHE PENDEK BANGET IA? MAAF IA HEHEHE
ntar part 3 nya aku panjangin dehhhh ;;
JANGAN LUPA VOTE IAAAAAA. MAKACIIHHHHH 💋💋💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
gojek?gojek ーguanlin x herin
Fanfiction***** "Mau saya anter kemana?" "Ke kua bareng mas.. Eh! NGGAK! ke bunyamin residence maksudnya! Hehehehehe." ******