Sudah terhitung 2 minggu sejak kejadian 'gojek ganteng' kemarin. Sejak saat itu Herin suka senyum-senyum sendiri dimanapun dan kapanpun. Karin sampai pindah duduk, katanya takut liat Herin senyum mulu. Terus juga Herin suka bujuk Johnny biar dijemput pakai gojek aja.
'Gausah, abang aja yang jemput.'
'Emang kenapa, sih? Abang malu-maluin ya?'
'Apa? Gojek lagi? Bilangin eyang nih.'
'ALLAHUAKBAR HERIN. GOJEK LAGI GOJEK LAGI.'Kira-kira kayak begitu jawabannya Johnny pas denger permintaan nya Herin.
"Herin kenapa sih? Bengong mulu."
"Itutuhhh bang johnny. Nyebelin banget."
"Ya kenapa nyebelinnya?" kata Sowon sambil ngusap pundak nya Herin.
Diantara pacar-pacar Johnny yang sebelumnya, cuma Sowon yang Herin suka. Sowon paham banget sama isi hati nya Herin, makanya dia kalo ada apa-apa cerita nya sama Sowon, meskipun kadang saran nya Sowon tuh menyesatkan.
"Masa aku dijemput terus sama abang."
"Loh? emang harusnya begitu kan?"
"Kan aku maunya pake gojekkkkkk"
Kan, gojek lagi.
Sowon cuma geleng-geleng kepala. Gak habis pikir sama permintaan nya Herin, "Selagi abangmu gak sibuk, ya gausah pake gojek, oke? Udah sana berangkat sekolah. Johnny udah nungguin."
"HERIN. ABANG TINGGALIN NIH?!!"
"IYA!! YA ALLAAHHH BENTAR!!"
~~~~~~~
Sekarang ini pukul 02:47, dan lagi ada pelajaran sejarah. Kalo gak fullday, biasanya jam segini Herin lagi bobo siang atau gak maskeran.
"Nah jadi ciri-ciri Pithecantropus Paleo Javanicus itu itu punya rahang kuat, geraham besar-besar, dan tulang pipi tebal."
"Lah, bu? kok mirip Seonho?" celetuk salah satu murid bernama jisung. "SIALAN JISUNG!"
"HAHAHAHA SEONHO JAVANICUS."
Herin sih daritadi ketawa ketawa aja liatin temen sekelas nya ribut, "Duh, Herin tambah cantik aja kalo lagi ketawa." kata Seonho.
Sa ae kutu ipin.
Seonho emang naksir berat sama Herin. Mungkin satu sekolah udah tahu tentang hal ini . Tapi Herin nya gak peka-peka, bikin Seonho gemes sendiri.
"HERIN JANGAN MAU SAMA MANUSIA PURBA."
"JISUNGG!!!! MAJU SINI LO!!!"
~~~~~~~~~~
Line
Johnny Muhammad. sent you a messages.
15:48"Lah? Tumben?" kata Herin. Gak biasanya Johnny tiba-tiba ngirim pesan pas Herin lagi belajar.
Johnny Muhammad.
Abang gak bisa jemput. Dijemput sama Mas Sopo aja ya?
15:48Herin.
GOJEK! GOJEK! GOJEK!
15:49Johnny Muhammad.
MAS SOPO! MAS SOPO! MAS SOPO!
15:51Herin.
Gojek ajaaaaaaa!!! :((((
15:52Herin.
YAYAYAYAYAYAYAYAA???
15:52Herin.
P
15:52Herin.
P
15:52Herin.
P
15:52Herin.
ABANGGGG
15:52Johnny Muhammad.
Berisik. Mas Sopo jemput di depan gerbang katanya.
15:54"Yaahh padahal mau ketemu kaka ganteng :("
~~~~~~~~~~~
Kayak biasa, habis pulang sekolah Herin langsung nunggu di depan gerbang. "Mana? Katanya Mas Sopo yang jemput." gumam Herin.
Herin lalu ngambil hp nya di dalam kantong. Mau nelpon Mas Sopo, "Mas Sopo? Mas dimana?"
"Loh? Mas lagi dirumah, neng. Ada apa?"
"Hah? Dirumah?"
Herin daritadi fokus telponan sama Mas Sopo. Gak sadar kalo di depan ada mas mas gojek lagi liatin dia. "Yahh Mas, terus neng pulang sama siapaa??"
"Kan sama saya pulang nya?"
Hening.
"LOH!!! KAK GUANLIN?!!!!! HEHHEEHEHHE."
**********
HALO GENKS.
lama tak buka wp :(
Maaf yha :(
abisnya banyak ulangan :(
mana aku baru saja habis berkutat dengan ldks :( #gausahcurhatloe btw aku syok sekali loh yang baca, vote, dan komen sebanyak ini :((((
THANK CHUUUUUUU 💋💋
JANGAN LUPA VOMMENT YAH! BABAY
KAMU SEDANG MEMBACA
gojek?gojek ーguanlin x herin
Fanfic***** "Mau saya anter kemana?" "Ke kua bareng mas.. Eh! NGGAK! ke bunyamin residence maksudnya! Hehehehehe." ******