Besok paginya wendy udah siap berangkat skola. Skrng dia lagi pake sepatu.
Pas buka pintu dia liat suga di depan gerbangnya.
'Ngapain si pagi pagi' -ssw
'Pagi pagi udh liat yg manis' -myg
Wendy samperin deh si suga.
"Ngapain?"
"Pagi wen. Mau jemput princess dong"
"Gua sama seulgi"
"Masa?"
"Bodo"
"Serius njir"
"Iya gua sama seulgi"
"Coba deh tanya seulginya di mana"
Wendy telfon tuh si seulgi
"Halo wen"
"Lu dimana? Gua jadi bareng lu kan?"
"Sorry wen gua sama jimin"
Piip
Langsung di matiin gitu aja. Kesel wendy. Seulgi emang ya tuh anak. Mau bareng yg lain pasti pda udh nyampe skola.
Pas wendy lagi misuh misuh. Suga nyeletuk.
"Sama gua aja udah"
"Yudahlah dari pda gua telat"
Suga nyopotin jaketnya lagi. Mau di kasih ke wendy. Tapi wendy larang. Dia pake jaketnya aja
"Nanti lu kedinginan wen"
"Kagak bakal"
"Ih yaudah batu"
"Please sadar diri"
"Kuyla jan bacod mlu ntar""Oke dah berangkaaaatt"
•
Wendy sama suga udah nyampe skola. Skrng lagi di parkiran. Wendy nyoba buat nyopotin helmnya susah banget. Mukanya di tekuk gitu. Kesel banget kayaknya.
Suga yang liat itu ngakak bentar. Abis itu bantuin nyopotin helmnya. Mana mukanya deket banget lagi sama wendy.
"Gini aja kok gabisa"
"Ya lagi siapa suru helm lu gitu"
Wendy ngedumel sambil benerin poninya yang acak kadul gara gara helm. Suga bantuin wendy benerin rambutnya.
Mereka gak nyadar dari tadi jadi pusat perhatian murid murid di skola. Siapa si yang gak kaget. Dua murid yang termasuk most wanted tapi sayangnya dingin dan datar itu lagi berduaan. Dan yang satu lagi masang senyum manis banget. Bikin fansnya teriak teriak gak jelas.
Trs si cewek nya juga sempet ngepout gitu. Bkin murid satu skola kaget. Cewek cantik yang mukanya datar plus dingin jadi seimut itu karna pout. Tepar udah tuh cowok cowok liat wendy ngepout.
Mana mukanya emang udah imut. Trs dia pout makin imut dah.
Siapa yang gak gemes coba kalo mukanya kek gitu. Suga aja nahan buat gak nyium bibirnya wendy. Abis lucu banget si.
Kalo dia tau image dinginnya ilang gara gara suga abis dah tuh suga. Tapi ya namanya wendy tuh bego bego gimana gitu jadinya gabakal nyadar.
Sampe ada yang berentiin keasikan mereka berdua.
"Woy masuk kelas pacaran mlu lu bang"
"Wen udah bel dongo"
Ya siapa lagi kalo bukan pasangan lucknut seulmin. Ganggu ae yang lagi mesra mesraan.
"Dah ah ayo masuk"
Seulgi narik tangan wendy.
Trs dia teriak
"Kak suga wendy nya gua pinjem bentar"Pas di tarik wendy pasrah aja. Trs dia nengok ke belakang ngomong 'makasih'
Tapi gak ada suaranya. Cuma mulutnya doang. Ngerti gak? Kagak yaudahTbc
Gantung? Iya banget hwhwh
Maaf gabisa jarang update sibuk skola saia :v
Sorry banget ganyadar klo fotonya gak ada, lupa di cek lagi si :v foto wendy ngepout itu loh
KAMU SEDANG MEMBACA
Batu es ✔
Short Story'Mamah kamu makan apa si dulu dek pas ngidam?' -Min Yoongi 'Es batu' -Son Seungwan 'Es batu apa batu es?' -Min Yoongi 'Y' -Son Seungwan 'Mang enak ngejar cewek yang modelnya kayak lu. susah kan' -Bangtan 'Mang enak di kejar cowok yang modelnya kayak...