[full flashback]
Selama SMP, Wendy sekolah di kanada. Sekolah tempat wendy itu akademi gitu, jadi dari SD sampe SMA.
Saat itu wendy ketua siswa di sana, semacam ketua osis gitu.
Sedangkan Chanyeol, dia ketua tim basket yang mau ikut pertandingan besar gitu. Pertandingannya itu gabungan antara siswa SMA sama SMP. Makanya wendy ikut terlibat persiapannya.
Otomatis Wendy sama Chanyeol sering ketemu karna Wendy itu ketua siswa.
Awalnya mereka sering ngobrol biasa, makin lama Wendy Chanyeol makin deket. Sampe kesebar ke seluruh siswa, termasuk fans fansnya Chanyeol yang rada fanatik.
Wendy mulai agak sering kena bully sama fansnya. Dan Wendy mulai naro perasaan ke Chanyeol.
Dan Wendy sadar, perasaan dia bukan cuma sekedar cinta monyet aja. Tapi dia emang ngerasain cinta pertamanya, dan orangnya itu Chanyeol.
Makin hari, Chanyeol makin perlakuin Wendy kayak pacarnya. Tapi Chanyeol gak pernah bilang apa apa.
Satu kebodohan Chanyeol yang bikin semuanya kacau. Dia emang gak niat buat serius sama Wendy.
Tapi dia ngomong ke temen-temennya kalo dia tuh cuma manfaatin Wendy, Chanyeol bilang Wendy itu cuma dia deketin buat having sex aja.
Itu yang parah banget, awalnya Chanyeol cuma mau becanda. Tapi temennya nganggep itu serius. Dan nyebar ke satu sekolah.
Fansnya Chanyeol yang denger langsung bully wendy abis-abisan.
Dari awal di bully wendy selalu ngelawan makanya gak pernah berhasil
Tapi ada satu fans Chanyeol yang nekat, bully nya terlalu parah.Dia sampe nyewa orang buat culik Wendy. Setelah Wendy di culik, Wendy di sekap selama 3 hari tanpa di kasih makan.
Di hari keempat Wendy di culik, Wendy di bawa ke lapangan sekolah. Dan siswa sekolah itu langsung rame di lapangan.
Disana Wendy di bully abis-abisan. Dan wendy ngeliat Chanyeol, dia berharap kalo Chanyeol bakal klarifikasi ke semua siswa kalo omongan dia itu gak bener dan bisa bebasin Wendy dari fans fansnya. Tapi, Wendy bener bener kecewa di situ.
Chanyeol cuma diem aja liat Wendy di bully. Galama ada guru yang lewat dan mereka semua langsung di bubarin. Guru itu langsung selamatin Wendy, dan nahan pelaku pembulliannya.
Guru itu langsung telfon ortu wendy yang emang lagi nyari nyari wendy.
Wendy dalam keadaan pingsan langsung di bawa ke rumah sakit.
Dan di rumah sakit Wendy harus perawatan intensif, karna Wendy dapet luka fisik yang cukup parah, dan luka mental yang bener bener dalem.
Wendy sampe harus ujian kelulusan di rumah sakit, semenjak kejadian itu, sifat wendy yang ceria, humble, ramah ilang, di ganti sama sifat yang dingin jutek.
Wendy pindah pas masuk SMA, pas sampe Korea dia gamau cerita sama seulgi, tapi Seulgi yang notabenenya temen wendy dari kecil pasti tau kenapa Wendy kayak gtu. Akhirnya Wendy ceritain semuanya.
Dan seulgi ngerti kenapa Wendy jadi kayak sekarang. Pas SMA ternyata mereka satu sekolah sama Seokjin, Seokjin itu juga sahabat Wendy sama Seulgi dari kecil.
Semua bener bener berubah. Yang tadinya Wendy sama Seokjin pasti bakal debat udah kayak ibu ibu, jadi Wendy lebih banyak diem.
Akhirnya Wendy mulai terbuka lagi semenjak ketemu anak rv yang lain. Dan yang buat Wendy balik ke sifat aslinya itu suga.
Tbc
Gua bakal kejar tayang hehe
Di usahain, batu es bakal kelar sebelum tahun baru.
Target gua, awal tahun 2018 gua bakal apdet book baruOh iya mau kasih tau aja
Work gua yang slave itu vmin oke
Siapa tau aja nanti kalian yang gak suka yaoi malah baca takutnya gak suka ajaTerus yang songong juga gua ganti, tadinya kan pjm sama oc, eh jadi vkook hehe
Love pjm rl ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Batu es ✔
Short Story'Mamah kamu makan apa si dulu dek pas ngidam?' -Min Yoongi 'Es batu' -Son Seungwan 'Es batu apa batu es?' -Min Yoongi 'Y' -Son Seungwan 'Mang enak ngejar cewek yang modelnya kayak lu. susah kan' -Bangtan 'Mang enak di kejar cowok yang modelnya kayak...