Hari ini udah hari kedua mereka nginep di villa. Kemaren mereka berenang seharian, gak seharian juga si. Pokoknya mereka ngabisin waktu seharian tuh di taman belakang yang ada kolam renangnya.
Nah sekarang lagi pada asik sendiri, seulgi wendy yeri lagi di dalem kamar, ngobrol aja sambil beresin kamar sama baju baju yang berantakan.
"Kak wen, kak suga keknya sayang banget deh sama lu" -Yeri
"Emang iya?" -Wendy
"Iya wen, dia tuh kalo udah sayang ya kek gitu, dan dia juga gak ke sembarang cewek perhatian kek gitu" -Seulgi
"Jadi kakak jangan pikir kalo kak suga tuh cuma baperin kakak" -Yeri
Wendy cuma diem aja
"Dia udah pernah bilang sayang kan sama lu?" -Seulgi
"Iya udah" -Wendy
Wendy ngomongnya pelan sambil malu malu gitu, terus mukanya merah."Terus terus?" -Yeri Seulgi
"Y-ya gitu dia bilang kalo dia tuh sayang sama gua lebih dari sekedar adek" -Wendy
"Terus perasaan lu gimana?" -Seulgi
"Pas gua denger itu gua seneng banget" -Wendy
Mereka gak tau kalo misalkan ada orang yang ngintipin dari tadi. Terus orang yang ngintipin itu langsung teriak sambil diri depan pintu.
"OHHH JADI GITU YA WEN"
"AH GUA BILANGIN AH""TAEHYUNG DIEM GAK LU!"
Dia taehyung, si alien gawaras yang untungnya ganteng.
Pas taehyung mau lari dari depan pintu, wendy langsung ngambil apapun yang deket sama dia buat timpuk taehyung.
Wendy udah ngelempar benda yang di tangannya, tapi taehyung lebih cepet lari. Eh malah kena ke orang yang pas banget lewat deket kamar itu.
Kenanya di muka, tepat banget di muka.
Muka wendy seulgi sama yeri langsung kaget banget. Bener bener kaget.
Kenapa kaget?
Soalnya yang kena timpuk itu KAK SUGA
Dan benda yang ada di muka kak suga itu. SEGITIGA. PINK.
Suga langsung ambil benda yang ada di mukanya. Terus dia liat. Wendy cepet cepet tarik benda itu dari tangan suga. Terus nunduk malu. Mukanya udah merah banget.
Udah kayak kebakar matahari. Sedangkan Tae sama Suga ikut kaget.
Apalagi Tae, mukanya udah cengo gitu
Suga malah ngusap kepalanya wendy.
"Udah dek lupain aja ya" -SugaTerus suga langsung pergi dari depan kamar itu.
Padahal suga juga nahan biar gak teriak teriak.Pas sampe ruang keluarga, suga baru teriak sambil lompat lompat.
Yang lagi pada nonton tv sampe pada bingung liat tingkah absurd suga.
"Ga, lu ngapa?" -Seokjin
"Dia kenapa si bang?" -Jungkook
Jungkook nanya ke namjoon di bales gelengan doang.
Galama tae dateng."Tae dia kenapa?" -Hoseok
"Oh itu abis di kasih liat segitiganya wendy" -Taehyung
Taehyung ngomong santai banget, terus duduk di bawah sofa, abis itu dia ambil cemilan yang di pegang joy.
"Segitiga yang itu tae?" -Namjoon
"Hooh" -Taehyung
"TAE ANJIR LU KOK BOCOR BANGET SI KEK SOPTEK YANG GAK PAKE SAYAP"
Udah bisa nebak kan itu siapa.
Wendy jewer telinganya Tae. Sampe tae teriak teriak kesakitan.
Yang lain sukses di buat ngakakk sama tingkah tae sama wendy.
Sampe ngakak mereka berenti gara gara ada yang bunyiin bel.
"Siapa?" -Yeri
"Oh abang gua keknya" -Jimin
Jimin langsung diri dari duduknya.
"Abang?" -Irene
"Iya abang gua yang di kanada" -Jimin
Terus jimin jalan buka pintu. Yang lain nungguin di dalem. Cuma suga sama Tae doang yang pernah ketemu langsung sama abangnya jimin, jadi mereka gak kepo.
Galama jimin masuk lagi ke dalem, sama orang yang jalan di belakangnya. Kemungkinan abangnya.
Semua langsung liat ke arah jimin dateng.
Pas wendy liat orang yang jalan di belakang jimin. Wendy sukses kaget.
"K-kak c-chanyeol?" -Wendy
Orang yang di panggil chanyeol sama wendy juga gak kalah kaget liat wendy.
Semua yang liat langsung kaget. Apalagi Seokjin sama Seulgi
Dia ganyangka chanyeol yang di ceritain wendy itu chanyeol, Park Chanyeol kakaknya jimin.
Terus semua jadi hening. Tiga orang yang kaget. Dan lainnya bingung. Namjoon, Jimin, Suga langsung ngerti sebenernya ini kenapa.
Jimin langsung natap abangnya pake muka serius
"Bang kita harus ngomong. Berdua. Sekarang." -Jimin
Tbc
Udah pada bisa nebak kan?
Gua bingung mau bikin kalian penasaran gimana, jd gua langsung terang terangan aja ehe.
Ada tiga draft tuh, kalian mau gua publish duluan yang mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Batu es ✔
Cerita Pendek'Mamah kamu makan apa si dulu dek pas ngidam?' -Min Yoongi 'Es batu' -Son Seungwan 'Es batu apa batu es?' -Min Yoongi 'Y' -Son Seungwan 'Mang enak ngejar cewek yang modelnya kayak lu. susah kan' -Bangtan 'Mang enak di kejar cowok yang modelnya kayak...