Baca sampe bawa okede
Wendy sama suga masih ada di toko musik itu. Mereka dengerin lagu lagu yang ada di situ. Udah hampir 3 jam mereka di toko itu. Asik sama dunia musik yang mereka cinta.
Suga sama wendy emang orangnya pendiem. Mereka kayak orang yang gak tertarik sama apapun. Tapi sebenernya mereka tuh cinta sama musik.
Dan dari situ juga wendy jadi banyak tau tentang suga. Dari yang wendy liat sebenernya suga tuh orangnya lawak tapi suka gak lucu lawakannya. Tingkah dia ngelawak yang bikin lucu.
Bagi wendy suga itu orangnya welcome banget. Cuma mulutnya aja tajem dan gak kira kira.
Bagi wendy suga itu good friend banget.
Bagi wendy suga itu sebenernya ramah banget. Tapi sama beberapa orang tertentu yang deket sama dia.
Dan bagi suga sendiri, wendy itu cewek manis yang mulutnya rada tajem. Tampang dingin. Padahal aslinya imut.
Bagi suga wendy itu lucu
Bagi suga wendy itu sebenernya mamah-able banget
Bagi suga semua yang di diri wendy itu bisa bikin dia makin tertarik sama wendy.
•
Jadi sekarang mereka lagi di kasir. Mereka beli album penyanyi kesukaan mereka.
Abis dari toko musik itu wendy ngajak ke taman kota yang rame. Mereka beli es krim terus mereka duduk di bangku taman.
Padahal yang nolak di ajak jalan siapa yang keasikan sendiri siapa.
Wendy masih asik makan eskrim dia sedangkan suga udah abis eskrimnya dari tadi.
Suga lagi liatin wendy yang asik banget makan eskrimnya. Sampe lupa sekarang lagi sama dia berdua doang.
Pas eskrim wendy udah abis wendy langsung nengok ke suga. Ngerasa bersalah dia dari tadi cuekin suga malah asik sendiri.
"Kak"
"Ya?"
"Maaf"
"Maaf kenapa?"
"Maaf dari tadi cuekin lu"
"Santai aja dek"
"Lu udah biasa nyuekin gua yakan"Wendy diem aja. Ngerasa kesindir dia tuh. Sebenernya suga cuma becanda. Dia kaget si klo wendy ngerasa.
"Duh dek gua cuma becanda kali"
"Gausah di masukin hati ya"Suga ngomong gtu sambil ngusap poninya wendy. Wendy cuma ngangguk ngangguk aja.
"Pulang yuk dah mau ujan nih"
"Ayok"
Mereka jalan pulang. Pas suga udah nyampe rumah wendy.
"Kak makasih ya"
Wendy senyum manis banget"Sama sama dek"
"Em wendy""Paan?"
"Gua boleh ngegas lagi kan?"
"Ya boleh lah kak-"
"Kalo lu gak gas motornya gak jalan lah"
"Astajim, maksud gua bukan gas motor yawla dek"
"Trs gas apaan?"
"Tanya temen lu ae lah. Yang penting gua boleh gas yak"
"Hah? Yaudah boleh ae lah"
"Yaudah gua balik"
Suga udah balik. Wendy langsung masuk ke rumahnya. Senyam senyum dia. Asik ya yang abis jalan.
"Emang maksud kak suga apaan si?" -ssw
"Polos sama bego beda tipis" -myg•
Tbc
Hae oke gua bakal banyak cuap cuap kali ini
Makasi buat 1k nya
Gua seneng bangetPada suka gak si sama work gua?
Kayaknya gua gabakal lanjutin 'Ngalus' sekarang. Karna jujur aja gua sedih liat yang minat dikit. Jadi gua bakal selesain ini dulu baru ngalus gua lanjut.
Oh iya gua juga gajadi bikin part special ultah jimin.
Tapi, gua bakal publish work baru. 'Songong || pjm'
Kalo jadi tapi :v
Sekian terimajimin
HBD PARK JIMIN♡
Wish gua kebanyakan sampe susah buat di tulis
Wish you all the best jim♡Voment♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Batu es ✔
Conto'Mamah kamu makan apa si dulu dek pas ngidam?' -Min Yoongi 'Es batu' -Son Seungwan 'Es batu apa batu es?' -Min Yoongi 'Y' -Son Seungwan 'Mang enak ngejar cewek yang modelnya kayak lu. susah kan' -Bangtan 'Mang enak di kejar cowok yang modelnya kayak...