Bagian 2

2.5K 192 15
                                    

Tanpa ekspresi wanita berkulit putih itu menuruni tangga masuk kesebuah pub.

"Jin berikan aku bir" Ucapnya didepan meja kasir.

Dia selalu duduk disana terkadang menghela napasnya tak henti.

"Ini untukmu nunna" Namja itu memberikan bir dengan gelas yang berukuran besar.

"Ah Namjoon, dimana Jin ?" Tanyanya penasaran ia mencari dimana sahabatnya.

"Dia pergi belanja. Nunna kau harus berhenti bersikap dingin agar kau bisa datang bersama namja ke pub ku ini"

"YA!! kau sama saja seperti Jin" Mengangkat gelas besarnya Yoongi memindahkan bokongnya ke kursi lain yang kosong di pub itu.

.

Dengan senyum kotaknya namja tampan itu menuruni anak tangga.

"Yoongi, kenapa kau meninggalkanku huh ?!" Protesnya melesatkan pantatnya pada kursi kosong disamping Yoongi.

"Kenapa kau harus datang ke Seoul apa Daegu membuangmu eoh!" Yoongi mendengus kesal meneguk cepat bir didepannya.

"Wahh..wah.. apa akan ada pernikahan dalam waktu dekat" Sambar seorang wanita cantik dengan banyak kantong belanja ditangannya.

Yoongi dan Taehyung menoleh lalu menghebuskan napas mereka bersamaan.

Yoongi menatap tajam kearah wanita itu.

"Berhenti bersikap seperti ibuku, Kim Seokjin" decaknya tak suka.

"Cepatlah menikah Yoong-aarghh" erang Taehyung yang kakinya ditendang oleh Yoongi.

"KAU SENDIRI JUGA BELUM MENIKAH BODOH!!" Yoongi menekankan kalimat itu dihadapan Taehyung.

"kenapa kalian tidak menikah saja" Kali ini saran keluar dari mulut Namjoon.

"KAMI MENIKAH ITU TIDAK MUNGKIN TERJADI!!" Ucap Yoongi dan Taehyung bersamaan
'seperti biasa dia akan mengatakan itu'....(?)

Jin dan Namjoon hanya bisa menahan tawa mereka.

Yoongi dan Taehyung memang terlihat seperti kucing dan anjing yang tak pernah akur meski mereka sudah berteman sejak SMA dan meski Yoongi lebih tua dari Taehyung.

Sekarang Yoongi sudah menjadi seorang guru musik di salah satu sekolah khusus perempuan di Seoul.

Entah alasan apa yang membuat Taehyung yang awalnya seorang dokter di Daegu merubah profesi menjadi guru biologi di sekolah yang sama dengan Yoongi.

.

"Oh, apa dia murid kalian?" Tanya Jin yang melihat seorang gadis berseragam SMA berdiri menatap kearah Taehyung.

"Ah, Jungkook ada apa ?" Taehyung bangkit mendekat kearah gadis berseragam itu.

"Hanya kebetulan lewat ssaem" ucapnya sopan

"Nunna berikan dia juice" Taehyung menuntun Jungkook duduk di samping Yoongi yang seperti biasa... datar-

Beberapa menit kemudia Jin datang dengan Juice di nampannya.

"Lebih muda tidak masalah yakan Taehyung ?" Sindir Jin melirik Yoongi.

Gadis itu tak menghiraukannya.

.

.

.

Ia pergi menggunakan pakaian kerjanya kesebuah kencan buta.

Tak ada yang menyapanya semua orang disana dapat merasakan energy aneh dari Yoongi.

Seperti biasa menghela napasnya Yoongi duduk sendirian meneguk bir yang sudah dipesannya.

I Don't Understand Love [MinYoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang