"Songsaenim" Seorang siswi mengangkat tangannya ditengah-tengah pembelajaran.
"Ya Jungkook ada apa?"
"Aku ingin pergi ke toilet" Dustanya memegangi rok memberi tanda bahwa ia sudah tidak tahan lagi.
Yoongi mengangguk memberi Ijin.
Jungkook dengan cepat berlari keluar kelas.
.
"Oppa!!" Teriakannya membuat Jimin berhenti lalu ia berbalik.
"Oh, Jungkook" Jimin tersenyum manis pada adik kecilnya itu. -Kagak kecil sih sebenarnya tu badan makin hari makin semok aja.
"Kenapa kau ada disini?" Tanyanya mendekat.
"Aku dapat surat panggilan bekerja disekolah ini..."
"Dan pasti oppa menolaknya lagi, benar kan?" Jungkook tau pasti menjadi seorang guru bukanlah cita-cita kakaknya itu.
Meski Jimin bukanlah kakak Kandung Jungkook tapi mereka saling menyayangi.
"Apa oppa melakukanya?" Tanya Jungkook ragu.
"Kau khawatir ?" Jimin mengacak surai coklat Jungkook.
"Tenang saja dia milik oppa sekarang dan guru biologi itu tentu saja akan jadi milik adik kecil ku ini" Ucap Jimin membuat Jungkook tersenyum senang. -Aku akan menjelaskan setelah ini.
"Gomapta oppa, aku mencintaimu" Jungkook ingin memeluk Jimin tapi mereka masih berada dilingkungan sekolah akan bahaya bila ada yang melihat apa lagi jika itu Taehyung.
"Kembalilah ke kedalam"
Jungkook mengangguk melambaikan tangannya kearah Jimin tak lupa ia membentuk tanda love dengan tangannya. Membuat Jimin tersenyum lebar.
Setelah Jungkook tak terlihat Jimin berbalik memulai langkahnya keluar dari sekolah itu...
.
Pertemuan Jimin dan Yoongi bukanlah sebuah kebetulan karena tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini.. eyaa-
Semua sudah direncanakan oleh Jungkook. Dimulai dari kencan buta yang di datangi Yoongi, dari mana Jungkook tau tentang kencan buta itu?
Ingat Jungkook berada di pub saat Jin menyarankan Yoongi untuk pergi waktu itu.
Kenapa Jungkook menyuruh kakaknya, Jimin untuk mendekati Yoongi?
Jawaban hanya ada satu karena Jungkook menyukai Taehyung, dan Yoongi dianggap sebagai sebuah dinding penghalang antara Jungkook dan Taehyung.
Itu sebabnya gadis berusia 18 tahun itu meminta bantuan Jimin untuk membuat Yoongi menjauh dari Taehyung.
Awalnya memang hanya seperti itu, tapi sebelum itu Jimin sudah menaruh rasa pada Yoongi dan sekarang bukan Yoongi yang tergila-gila pada Jimin.
Malah sebaliknya . . .
.
"MIN YOONGI!!!!" Taehyung memekik nyaring memanggil Yoongi yang berjalan melewatinya.
Tak diperdulikan yoongi terus berjalan mengacuhkan Taehyung.
Taehyung yang kesal menarik tangan Yoongi membawanya ke tangga sekolah yang cukup sepi.
"kemana saja kau hah ?! ibu mu menelpon ku mengatakan kau tak pulang tadi malam" Oceh Taehyung membuat Yoongi memijat dahinya.
"Aku menginap dirumah temanku"
"Kau tidak ada di pub Jin nunna" Taehyung mematahkan alasan itu.
"Ditempat temanku yang lain" Wanita ini tak habis akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Understand Love [MinYoon]
FanfictionMin Yoongi sudah bukan seorang gadis sebelum ia bertemu dengan Park Jimin maksudku dia adalah seorang wanita. Berhubungan Seks dengan namja yang 7 tahun lebih muda darimu untuk pertama kali tapi, hampir setiap hari dia melakukannya. Warning !!: Rate...