1

3.4K 150 3
                                    

****

Mijo Pov

Ku langkahkan kakiku memasuki sekolah dan pandangan pertama yang kudapat adalah keanehan namjachingu ku.

Yah selama 2 tahun kami menjalin kasih, dia sama sekali tidak menunjukkan bagian dari dirinya yang sebenarnya.

Walau pun dia aneh tapi dia sebenarnya namja yang baik, dia tak akan membiarkan ku menangis ataupun terluka.

Tapi satu hal yang sangat aku benci darinya, ia tak pernah marah padaku walau pun aku sedang berduaan dengan namja lain.

"Mijo-ah.." aku tersenyum saat mendengarnya memanggilku, suara berat itu sangat membuatku bahagia. Aku tau aku akan merindukan suara itu suatu hari nanti.

"Kenapa kau datang siang sekali, kau ketiduran lagi?" tanya nya.

"Iya...." Ucapku sembari tersenyum manis padanya.

"Kau memang nakal, aku kan sudah bilang kalau tidur jangan terlalu malam." Ucapnya sembari mencubit hidungku.

"YA Tae sakit." Ucapku sembari memegang hidungku yang sebenarnya tidak terlalu sakit.

Ini yang aku suka darinya, seorang Kim Taehyung dengan suara beratnya, kelakuan lucunya walaupun terkadang aku sangat malu melihatnya bertingkah seperti itu tapi perhatiannya itu cukup membuatku bahagia.

Author pov

"Kau sudah sarapan?" tanya Taehyung, Mijo hanya menggelengkan kepalanya.

"Ayo ke kelas." Taehyung langsung menggandeng tangan Mijo dan langsung membawanya ke kelas.

*****

"Apa kau tak merasa aneh dengan Taehyung?" tanya Jimin.

"Bukankah dia memang selalu aneh." Ucap Hoseok.

"YA bukan itu yang ku maksud." Ucap Jimin.

"Lalu apa?" tanya Hoseok.

"Selama dua tahun ini aku belum pernah melihatnya marah pada Mijo sama sekali, sekalipun Mijo dekat dengan namja lain." Ucap Jimin.

"Itu artinya mereka itu sudah saling pecaya jadi kau jangan berfikir macam macam." Ucap Hoseok.

"Bukan begitu, aku hanya heran kenapa dia tak marah. Seakan akan ia itu tak mencintai Mijo." Ucap Jimin.

"YA kalau bicara itu jangan sembarangan kalau Taehyung mendengarnya kau tak akan selamat." Ucap Hoseok sembari memukul Jimin.

"YA hyung sakit." Kesal Jimin sembari memegang lengannya.

*****

Taehyung dan Mijo masuk ke kelas, mereka duduk di bangku mereka dan Taehyung langsung menegeluarkan tepak makan miliknya.

"Makanlah, aku membuatkan ini untukmu." Ucap Taehyung.

"Tidak Tae, ini kan milikmu." Ucap Mijo.

"Cepat makan, ini aku yang membuatnya. Aku sudah sarapan tadi." Ucap Taehyung sembari membuka bekalnya.

Ia langsung mengambil sendoknya dan memberikan sesuap makanan pada Mijo.

"Aku bisa makan sendiri Tae." Ucap Mijo sembari merampas sendok dari tangan Taehyung.

**

Jam istirahat sudah berbunyi, Mijo dan Taehyung berjalan menuju kantin tapi tiba tiba seorang yeoja mendatanginya.

"Mijo-ah..." Mijo dan Taehyung berhenti berjalan lalu menoleh kearah suara.

"Ada apa?" tanya Mijo.

I'II Smile Even it is HurtsWhere stories live. Discover now