Warning!! Typo Bertebaran!!
Ini cerita pertamaku, jadi maaf jika banyak kesalahannya. ^^Happy Reading~~
•
•
•
~°~°~Author Pov
Disebuah danau ditengah hutan, tampaklah seorang pria yang berusia sekitar 24 tahun. Ia duduk termenung dipinggir danau. Setetes air mata jatuh dipipinya.
"Sudah lima tahun. Tak cukup lama kah kau mengujiku?"lirihnya"Kumohon kembalilah, aku merindukanmu."lanjutnya sembari menatap lurus kedepan.
Ia menutup kedua matanya, sembari tersenyum miris. Perlahan ia bangkit dari duduknya, dan berjalan keluar hutan.
~°~°~
'Perhatikanlah sekitarmu! Terkadang, apa yang kau lihat itu bukanlah kenyataan. Melainkan sebuah ilusi yang tampak begitu nyata.
Satu rahasia, telah terbuka. Namun, masih banyak rahasia lain, yang menunggu untuk dipecahkan.
Perlahan, kau akan tau. Bahwa tak semua hal yang ada didunia ini, dapat diraih dengan mudah.
Perjuangan, pengorbanan, kesetiaan, kepercayaan, dan usahamu, akan diuji disini.
Jika kau berhasil, pintu keluar akan semakin dekat dan terbuka lebar. Namun jika kau kalah, kau akan tetap terjebak selamanya disini.
Jadi, selamat bersenang-senang!!'-K.A.W-
Itulah isi, dari pesan misterius yang Shania dapatkan pagi ini dimeja kamarnya. Entah siapa yang meletakannya.
Tapi satu hal yang Shania tau. Bahwa orang tersebut, mengetahui rahasia yang hanya ia dan kembarannya yang tau.
Namun, ada satu hal yang tidak ia sadari dari surat itu. Itu bukanlah surat biasa. Surat itu merupakan pertanda.
Pertanda dari sang pengirim, dari seseorang yang selama ini bersembunyi dibalik layar. Didalam kegelapan yang penuh misteri.
Awal kehidupan baru mereka akan dimulai. Awal yang akan menunjukkan takdir mereka.
Takdir, untuk membebaskan semua orang. Dari belenggu sang kegelapan.
~°~°~
"Apa maksud surat ini?"tanya seorang gadis, pada laki-laki yang ada disampingnya
"Entahlah, gue juga nggak ngerti. Tapi gue yakin, pasti ada orang lain, yang juga nerima surat itu. "balas laki-laki itu
"Eumm... Lo yakin? Maksud gue, kenapa lo nyimpulin hal itu dengan begitu mudahnya ?"tanya si gadis ragu
Laki-laki itu menghela nafas, kemudian berkata. "Lo tau kan Sanny, selain menguasai beberapa element. Gue juga memiliki insting yang kuat, sama kayak lo yang juga dapat melihat masa depan." jawab laki-laki itu, dengan wajah datarnya.
Si gadis yang disebut Sanny itu hanya mengangguk. "Kalau itu, sebenarnya gue lihat sesuatu."ucapnya
"Apa itu?"tanya laki-laki itu
Sanny mendekatkan wajahnya pada laki-laki itu. Kemudian, membisikkan sesuatu yang sukses membuat laki-laki itu membulatkan matanya terkejut.
"L-Lo yakin?"Sanny mengangguk
"L-Lo nggak lagi bercanda kan?"tanya nya masih ragu.
"Angga Putra Nathalian kembaran dari Shania Putri Nathalian. Apakah gue keliatan kayak lagi bercanda sekarang ?"tanya Sanny dengan datar
"Huft~ lalu kita harus bagaimana?"tanya laki-laki itu (baca:Angga) kembali ke wajah datarnya
"Ikuti saja alurnya."balas Sanny tetap dengan wajah datarnya.
"Selalu saja begini. Tapi, yang ini lebih... Yah lo taulah."ucap Angga
"Tak apa. Gue cuma mau tau, maksud dari orang yang mengirim surat dan merencanakan ini semua."jelas Sanny
"Dan keingintahuan lo itu selalu menjadi pengorbanan bagi gue. "ucap Angga
"Dan lo gak pernah bisa menolaknya." balas Sanny
"Yah, lo benar. Jadi? Apa lo siap?"tanya Angga menyeringai
"Tentu."Sanny balas menyeringai
Apa yang mereka rencanakan? Apakah ada yang dapat menebaknya?
~°~°~
Shania POV
Aku tak mengerti. Sungguh semua ini sangat membingungkan. Bayangkan saja. Saat kelas satu SMP kau mendapati fakta, bahwa kau memiliki sebuah kekuatan.
Kekuatan yang kau pikir hanya ada di buku-buku fantasi yang sering kau baca. Terlebih kembaranmu, juga mengalami hal yang sama.
Tak ada yang tau. Hanya kami berdua. Setelah itu, kami melatih kekuatan ini secara diam-diam.
Kini, aku dan Angga sudah kelas tiga SMA. Kami sudah dapat mengendalikan kekuatan kami.
Dan kini, pagi ini. Surat itu muncul. Aku tak bodoh untuk menyadari, bahwa ini telah direncanakan.
Sejak awal kami mengetahui, salah satu rahasia dunia ini. Mengetahui kekuatan kami. Sudah pasti, ada sebuah rahasia dibaliknya. Entah apa itu.
Untuk itu, aku harus mencari mereka. Sebelum semuanya terlambat. Lagi pula Iva mungkin bisa membantu.
Bukan begitu Iva?
"Ya, kau benar. Ini akan jadi petualangan yang menyenangkan." sahut sebuah suara.
'Ah, dari mana saja kau?'
"Hanya, mencari petunjuk di perpustakaan."jawabnya lagi
'Jangan melakukan hal yang aneh!'
"Tenang aku mendapatkan sesuatu yang menarik disana. Lebih baik kau segera tidur jika ingin tau."balasnya
'Baiklah, good night Iva.'ucapku
Ya, suara itu adalah Iva. Sulit untuk dijelaskan. Iva ini seperti jiwa lain didalam tubuhku.
Awalnya kupikir ia hanya suara hatiku saja. Hingga saat aku mendapat kekuatan ini, barulah aku yakin akan keberadaannya dalam diriku.
Tapi yang pasti, ia pasti punya tubuh sendiri. Dan aku akan memecahkan semua misteri ini. Pasti.
#Pov end#
~°~°~
Hallo!!
Maaf ya kalo pendek and jelek. Untuk selanjutnya kuusahakan biar lebih panjang dan lebih bagus.Komentar dan saran dari kalian akan sangat membantu untuk membuat cerita ini jadi lebih baik.
See you all~~
~Dei~
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret World
FantasyApa jadinya bila kau mengetahui bahwa dunia yang selama ini kau tempati ternyata hanya tiruan? ~°~°~ Shania Putri Nathalian Gadis cantik, yang memiliki banyak sekali rahasia. Ia memiliki sebuah kekuatan besar, ya...