Bu Tita? bodo amat!
Itulah yang ada di pikiran Ricky saat ini. Tanpa ragu ia masuk kelas seolah olah guru berperawakan tinggi besar itu tidak ada. Semua perhatian siswa tertuju padanya.
"Ricky, kenapa kamu terlambat?!" tanya Bu Tita pada Ricky dengan nada marah
dengan santainya Ricky menjawab "Karena menurut pepatah yang saya tau, tiada kata terlambat untuk belajar bu"
Lagi lagi Bu Tita dibuat bingung olehnya. Entah apalagi yang harus dikatakan oleh Bu Tita kepada Ricky. Menurutnya, meskipun Ricky terbilang nakal, tapi dia juga menganggap Ricky sebagai murid yang pintar. Sayangnya, kepintarannya itu tidak dipakai.
"Yaudah, kali ini kamu ibu maafin. Tapi jangan sampe keulang lagi ya" ucap Bu Tita dengan terpaksa karena merasa dirinya sudah di 'skakmat' oleh jawaban Ricky tadi.
"Iya bu, makasih"
Pelajaran pun dimulai. Ricky merasa ada yang kurang di kelas nya. Loh,kemana Gandi sama Fikri? tanya Ricky dalam hati. Oleh karena itu, Ricky berniat untuk mencari mereka pas istirahat nanti. Ricky tidak tega kalo ngelaporin hal ini ke Bu Tita.
----
Bel istirahat pun berbunyi. Ricky langsung keluar kelas untuk mencari temannya itu. Di depan perpus, Ricky melihat ada seorang perempuan masuk ke kantor bersama orangtuanya. Perempuan itu sempat melirik kepada Ricky dengan senyumannya yang manis.
Anjir, senyumannya bikin gue diabetes, cantik bener, bikin gue terpesona aja tuh cewek.. gumam Ricky pelan.
"Woy! biasa aja dong ngeliatinnya" ucap Fikri membuat Ricky kaget.
"Anjir, ngagetin aja lu"
"Emang dia siapa sih?" tanya Gandi.
"Gatau, kayaknya sih murid baru" jawab Ricky.
"Ooh, murid baru" ucap Gandi sambil mengangguk tanda mengerti.
"Lah, lu pada darimana aja bego?" tanya Ricky yang baru sadar bahwa tadi adalah Gandi dan Fikri.
"Haha, kita nyumput di kamar mandi. Lagian gue takut di hukum sama Bu Tita" jawab Fikri
"Ah cemen lu pada" sindir Ricky
Ya, mereka pun langsung pergi ke kantin. Ricky masih membayangkan apakah dia bisa merebut hati si cewek itu. Oke liat aja nanti ucap Ricky dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
TSC.
Teen FictionTentang 'si biang kerok' SMA Nusa Bangsa, Ricky Chan namanya. Akhir akhir ini, ada yang terlihat aneh pada dirinya. Apa itu? ternyata, sikapnya berubah! Dari yang tadinya pemalas, pembuat onar, dan buronan para guru, menjadi sosok yang lebih rajin d...