Part 1

8.6K 621 93
                                    

Typo bertebaran .. @chichatri21 adik ipar tolong sayang ❤️❤️☺️☺️😘😘😘😍😍☺️☺️


Gadis cantik itu mengeliat di bawah selimutnya yang tebal , aroma lavender  begitu menyengat di dalam kamarnya , bibir mungil itu melengkung keatas dengan mata yang masih terpejam ...

Ah dia sungguh menikmati hidupnya saat ini meskipun orang tuanya berada di canada ...
Semua barang yang ada di apartemennya selalu tertatah rapi , dia sangat menyukai yang namanya kebersihan , jika ada satu sampah atau barang yang terletak di tempat yang tidak seharusnya , oh kalian akan mendengar ocehannya sepanjang hari ..

"Kyungsoo'ya .."

Mata bulat itu semakin terlelap..

"Kyungsoo'ya .."

Dia semakin menyamankan posisi tidurnya saat ini ..

"YAK DO KYUNGSOO .."

Mata bulat itu perlahan terbuka , dia mengupat sedikit kepada siapa yang mengganggu mimpi indahnya ..

"Ck , bahkan dalam tidurku masih bisa mendengar suara sih bacon byun baekhyun itu .." gumam bibir mungil itu sambil kembali membuat pulau di bantal empuk kesayangannya ..

"YAK DO KUNGSOO IREONA INI SUDAH JAM  7 PAGI .."

Mata bulat itu terbuka dengan lebar , oh kesadarannya langsung terkumpul saat mata bulatnya melirik kearah jam kesayanganya ..

"Oh astaga aku terlambat .." pekiknya sambil loncat dari ranjang quens size miliknya ..

Dia langsung berlari kedalam kamar mandi ..

"Aishhh,, aku tidak punya waktu untuk mandi ." Gumamnya lagi sambil membasuh muka dan menggosok gigi ..

10 menit dia sudah memakai seragam sekolahnya , dia tergesah-gesah memasang sepatu tak perduli dengan rambutnya yang masih berantakkan ..

"Apa tuan putri Do Kyungsoo kita ini begadang semalaman ." Cibir seseorang yang kini berdiri tak jauh darinya sambil melipatkan kedua tangannya di dada .

"Oh ayolah baekhyun'a ,,, kita sudah terlambat sekarang .." ucap gadis yang bernama kyungsoo itu ..

Baekhyun memutar bola matanya malas mendengar jawaban yang keluar dari mulut sahabatnya itu ..

"Kau tau kita sudah terlambat tapi kenapa kau tidak bangun-bangun saat aku membangunkan mu .." ucap baekhyun kesal ..

Kyungsoo hanya menampilkan sederat gigi putih dan rapihnya itu sambil berjalan kearah baekhyun dan merangkulnya ..

"Kajja .." ucap kyungsoo dengan wajah tanpa dosanya tak peduli dengan raut wajah baekhyun yang dingin ...


________________________

Bibir tipis gadis itu komat -kamit di depan kelas ketika pria paruh baya itu bebicara dengannya dengan nada yang tidak bersahabat .

Sedangkan gadis bermata bulat , berbibir mungil itu hanya tersenyum tanpa dosa kepada pria paruh baya di hadapnnya yang sedang berbicara dengan nada tak bersahabat juga .

"Jadi , apa nona baekhyun , dan nona kyungsoo kita ini terlambat  karna ban mobilnya bocor lagi .." cibir pria paruh baya itu sambil menatap kedua gadis bertubuh mungil yang kini berdiri di hadapannya sekarang ...

Semua siswa/siswi di kelas tertawa saat mendengar ucapan pria paruh baya itu ..

"seonsaengnin mmmm.. tadi--"

Evil's Mr. Willis.    (END ) Where stories live. Discover now