Typo bertebaran .. @chichatri21 adik ipar tolong sayang ❤️❤️☺️☺️😘😘😘😍😍☺️☺️
Sehun berjalan mendekat kearah kyungsoo yang kini meringkuk di atas ranjang , sehun mengeluarkan smriknya ketika kyungsoo terpojok membuat peluangnya semakin besar untuk menerkam yeojja bermata bulat itu ..
"Ka--kau mau apa , .." ucap kyungsoo ketakutan ketika sehun mulai merangkak naik keatas ranjang ..
Kyungsoo menelan ludahnya susah payah , keringat dingin mulai membanjirinya , ketika melihat tatapan sehun menatapnya dengan tatapan yang sulit di artikan ..
"Sih kecil masih butuh kepuasan dan kehangattan .." ucap sehun sambil menarik selimut yang kyungsoo gunakan untuk menutup tubuhnya ...
"Yak , jangan macam-macam aku akan berteriak .." ancam kyungsoo membuat sehun terkekeh ..
"Ayolah penguin , kita sudah menikah dan ini adalah malam pertama kita , malam dimana aku akan memasukkan penis ku secara brutal kedalam surga mu .." ucap sehun frontal yang membuat kyungsoo semakin ingin mati sekarang ..
"K--kita buat kesepakat--- .."
Srekkkkkk
Dengan cepat sehun menarik kaki kyungsoo dan membawanya mendekat kedirinya ..
Sehun langsung menindih tubuh kyungsoo, membuat bola mata kyungsoo membesar dan bergerak sana-sini ..
"Penguin , kau tau aku mencintai mu .." ucap sehun sambil menatap lekat-lekat gadis itu ..
Mata bulat kyungsoo menerjab beberapa kali , sambil menatap wajah tampan namja yang berstatus suaminya yang kini berada di atas tubuhnya tapi ketika mata itu melihat kearah punggung sehun membuat rasa ketakutannya semakin besar ...
"Eoh ,, it--itu .." ucap kyungsoo terbata-bata ..
Sehun mulai membelai wajah manis kyungsoo , tapi mata bulat gadis itu masih melihat kearah pundak sehun .
"Wil--willis it--itu ....
"Stttttttt diamlah penguin kecilku ...." ucap sehun cepat memotong perkataan kyungsoo sambil meletakkan jari telunjuknya di bibir kyungsoo ..
Sehun mulai memajukan wajahnya ke kyungsoo hingga menepis jarak di antara mereka , tapi beberepa detik kemudian sehun menjauhkan wajahnya dari wajah kyungsoo ...
Sehun mengerutkan kedua alisnya ada yang aneh pundaknya .."It--itu di pu--pundak mu .." ucap kyungso gemetaran ..
"Pe--penguin .." ucap sehun terbata-bata ..
Kyungsoo menelan ludahkan susah payah begitupun juga dengan sehun ,keringat dingin kini mulai membanjiri tubuh keduanya ..
"Di--dia bergerak .." ucap kyungsoo dengan posisi masih di tindih oleh sehun ..
Sehun menganggukkan kepalanya dengan tubuh yang mulai gemetaran ..
"Ke--kenapa terasa dingin pe-penguin da-dan sep-seperti ber--berjalan .." ucap sehun yang di anggukkan oleh kyungsoo ..
"Ek--ekornya .." jawab kyungsoo membuat badan sehun semakin gemetaran ....
"Wa---warna ap-- apa .." tanya sehun dengan masih menatap wajah kyungsoo yang ketakutan sama sepertinya ..
"Pu---putih .." jawab kyungsoo dengan mata membulat ..
"Ka--kau tak--takut ..??" Lanjut kyungsoo bertanya kepada sehun ..
Sehun menelan ludahnya sebelum menjawab ..
"Y---ya .." jawab sehun sambil menganggukkan kepalanya pelan ..
YOU ARE READING
Evil's Mr. Willis. (END )
Humor"Aku mulai sadar bahwa aku mencintaimu Do kyungsoo .." "Aku membencimu .." "Kkkkkk,, oh kenapa body mu seperti anak SMP" "Astaga kau mengacohkan hidupku Oh SEHUN .."