Typo bertebaran .. @chichatri21 adik ipar tolong sayang ❤️❤️☺️☺️😘😘😘😍😍☺️☺️
Mata bulat itu menatap tajam kearah namja yang kini sedang duduk santai di hadapnnya ..
"Arghhh,, aku membenci mu willis ..." ucapnya sambil mengacak-acak rambutnya ..
"Ada dengan dirimu Do Kyungsoo ..?" Tanya sehun dengan wajah tanpa dosa ..
Oh lihatlah dengan santainya dia mengangkat kedua kakinya di atas meja belajar kyungsoo ..
"Mwo .? Ada apa dengan dirimu .??? Yak ,, kau tau aku ingin belajar , apa yang kau lakukan di meja belajar ku .." teriak kyungsoo sambil mengambil buku sehun yang sedang dia baca ..
"Yak ,, bocah kecil , aishh jinja ,, " ucap sehun kesal sambil bangkit dari kursinya dan berjalan kearah ruang tengah ..
Kyungsoo membuang buku sehun ke tempat sampah di sudut ruangan di ruang tengah didalam apartemennya ..
"Yak , penguin .." teriak sehun sambil berlari mengambil bukunya ..
"Wekkkkkhhhhhh .." kyungsoo menjulurkan lidahnya sambil berlari masuk kedalam kamar dan menguci pintu ..
Mlihat itu mata sehun melebar , dia berlari kearah kamar dan menggedor-gedor pintu kamar ..
"Yak ,, bocah kecil buka pintunya .." teriak sehun dan luar ..
Sedangkan kyungsoo masa bodoh dengan sehun , dia belajar di meja belajarnya sambil mendengar musik ..
•
•
•
Arah jam mengarah ke arah jam 10 malam , kyungsoo melepas headphone di telinganya , kyungsoo mengangkat satu alisnya, merasakan kesunyian di dalam apartemennya , mata bulat itu mengarah kearah jam dinding di dalam kamar , bulat kyungsoo membentu huruf " O " ketika melihat kearah jam , jam 10 malam lewat ..
Kyungsoo menatap kearah kasurnya , oh sungguh kyungsoo merindukan kasurnya yang empuk , karna selama ini dia harus mengalah dengan sehun dan harus tidur di sofa ..
"Aku merindukanmu .." ucap kyungsoo sedikit ngdrama sambil mengelus -elus bantal kesayangannya ..
Kyungsoo baru saja ingin merebahkan tubuhnya di atas kasur , tapi suara ketokkan pintu mengganggu ritual melepas rindunya dengan kasur empuknya ..
Tiga kali Suara ketokkan pintu berbunyi namun kyungsoo tak memperdulikannya ..
Tok
Tok
Tok
Suara ketokkan pintu itu lagi mengganggu ritual kyungsoo yang akan bobo cantik ..
YOU ARE READING
Evil's Mr. Willis. (END )
Humor"Aku mulai sadar bahwa aku mencintaimu Do kyungsoo .." "Aku membencimu .." "Kkkkkk,, oh kenapa body mu seperti anak SMP" "Astaga kau mengacohkan hidupku Oh SEHUN .."