Typo bertebaran .. @chichatri21 adik ipar tolong sayang ❤️❤️☺️☺️😘😘😘😍😍☺️☺️
Gadis itu mengeliat nyaman di bantal kesayangannya , dia tersenyum kecil merasakan empuk kasur kesayangannya dan nyamannya bantal yang selalu mengantarkannya ke mimpi indah ..
"Rasanya hidup ku yang indah sudah kembali .." gumam bibir mungil itu sambil tersenyum tipis dengan mata yang tertutup ..
"Ya , hidup mu memang sudah kembali penguin kecil .." ucap suara bass ..
Bola mata yang masih tertutup itu bergerak sana-sini , kedua alis tebalnya menyatuh ..
Tunggu ...
Suara namja ..
Mata bulat itu seketika terbuka lebar , tepat di depan wajahnya , namja yang mengacaukan hidupnya kini sedang tersenyum tipis ..
"YAK KAU DAS----"
Dengan cepat namja itu menarik kedua bibir kyungsoo hingga maju kedepan .
"Sttttttt,,,, jangan berteriak kyungsoo sayang , ini masih pagi .." ucap namja itu sambil melepas tangannya dari bibir kyungsoo ..
"Ck ,, sayang ..? Oh itu sangat menjijikkan mr. Willis .." ucap kyunngsoo sambil menatap tajam kearah sehun .. ...
Sedangkan sehun hanya tersenyum , Ah lihatlah betapa menyebalkan seorang sehun ..
Kyungsoo meneliti penampilan sehun dia mengangkat satu alisnya ketika melihat leher sehun terdapat bercak-bercak merah ..
"Leher mu kenapa ..? ." Tanya kyungsoo polos ..
Sehun tak menjawab dia malah menyingkirkan anak rambut yang menghalangi wajah manis gadis mungil itu ..
"Penandaan dari mu sayang .." ucap sehun , kyungsoo segera menjauhkan wajahnya dari sehun ..
"Apa maksudmu .?" Tanya kyungsoo tidak mengerti ..
"Kkkkk, bukan kah semalam kau memaksa ku sayang untuk kita melakukan ini , mmm ya walaupun tubuhmu tidak benar-benar membuat ku puas .." ucap sehun sambil melihat kearah dada kyungsoo ..
Bola mata bulat kyungsoo mengikuti arah pandangan sehun, mata bulat kyungsoo semakin membulat ketika kancing seragam sekolahnya tidak terpasang lagi hanya menampilkan Branya yang berwarna pink dengan gambar poror kesayangannya ..
"YAKKKKK .." teriak kyungsoo yang langsung bangkit dari kasurnya , dia langsung memakaikan kancing baju nya dengan cepat , dia menoleh kearah cermin besar di hadapannya , rambutnya acak-acakkan ..
"Yak apa yang kau lakukan .." ucap kyungsoo , sambil melihat kearah sehun yang kini duduk di sampingnya tanpa memakai baju , hanya memakai CD ..
Mulut kyungsoo menganga mata bulat itu membesar ..
"Ap--apa ya--yang ter--terjadi .." ucap kyungsoo terbata-bata sambil menarik selimut menutupi tubuhnya ..
"Melakukaan olahraga malam sayang ." Ucap sehun dengan nada yang sulit di artikan ..
Mata kyungsoo menerjab beberapa kali , dia mencoba mencerna kata-kata yang keluar dari mulut sehun ..
Kyungsoo melihat kearah bawahnya , seketika tenggorokkan kyungsoo terasa kering , dia menelan ludahnya dengan susah payah ..Rok sekolahnya ..
Kenapa cuma memakai Cd ..
Kyungsoo memandang kearah sehun dengan pandangan yang sulit di artikan ...
YOU ARE READING
Evil's Mr. Willis. (END )
Humor"Aku mulai sadar bahwa aku mencintaimu Do kyungsoo .." "Aku membencimu .." "Kkkkkk,, oh kenapa body mu seperti anak SMP" "Astaga kau mengacohkan hidupku Oh SEHUN .."