Typo bertebaran .. @chichatri21 adik ipar tolong sayang ❤️❤️☺️☺️😘😘😘😍😍☺️☺️
Terlihat gadis mungil itu menatap jengah ke seorang namja yang kini membuat gadis-gadis di bandara mendadak histeris sambil memotonya ..
"Ck ,, dia pikir dia siapa , dia pikir dia itu tampan apa , ck , cuma hidung nya saja yang mancung dan kulitnya yang putih , selebihnya dia tidak lebih dari namja yang menyebalkan .." cibir bibir mungilnya sambil menatap sinis kearah namja yang kini menurutnya sedang menebar pesona kepada gadis-gadis yang berada di bandara ..
Mata bulatnya terus melihat kearah namja yang menyebalkan itu menurutnya, sesekali dia memutar bola matanya malas , karna namja itu sedang memperlihatkan sikap sok coolnya di depan para gadis yang memujanya .,.
"Ck ,, dasar vampire ." Cibirnya lagi ..
"Yak OH SEHUN ,," teriaknya dengan keras dan lantang membuat orang-orang di bandara itu melihat kearahnya ..
"Kau berisik sekali nona kyungsoo .." cibir sehun yang dengan sok coolnya melangkah melewati gadis-gadis yang menghampirnya sambil memasukkan kedua tangannya kedalam satu celana ..
Taakkkkk
Satu jitakkan dari tangan mungil kyungsoo berhasil mendarat di kepala sehun , membuat semua gadis -gadis yang mengagumi sehun tadi menatap tajam kearah kyungsoo ..
Sadar akan tatapan gadis-gadis itu , seketika tenggorokkan kyungsoo menjadi kering , dia menelan ludahnya dengan susah payah ..
"Yak ,, penguin kecil apa yang kau lakukan eoh .." ucap sehun sambil mengelus kepalanya karna jitakkan dari tangan mungil kyungsoo ..
"Ak--.."
"KYUNGIEEEEEEEE.." teriak seseorang tak jauh dari nya sambil merentangkan kedua tangannya ..
Kyungsoo membalikkan badannya , matanya membulat lalu tersenyum sambil berlari kecil kearah orang yang memanggilnya tadi ..
"Daddy , mommy .." ucap kyungsoo sambil memeluk erat sang daddy dan mommy nya ..
"Bagaimana kabarmu sayang mm..?" Tanya tuan Do dengan lembut ..
"Baik daddy .." ucap kyungsoo sambil melepas pelukkannya ..
"Ah ,, sayang kau membuat mommy gemas .." ucap nyonya Do sambil kembali memeluk putri mungilnya ..
Kyungsoo terkekeh kecil ..
YOU ARE READING
Evil's Mr. Willis. (END )
Humor"Aku mulai sadar bahwa aku mencintaimu Do kyungsoo .." "Aku membencimu .." "Kkkkkk,, oh kenapa body mu seperti anak SMP" "Astaga kau mengacohkan hidupku Oh SEHUN .."