Submit Prompt Student!AU

104 6 0
                                    

WELCOME TO INDONESIAN KAISOO FANFICTION FESTIVAL

ROUND 2018

"Wonderful Kaisoo, Wonderful Indonesia"

I hate you woo i'm going crazy go go going crazy~

.

loHa-loHa guys! Mimod di sini, baik-baik saja~ /ga ada yang nanya juga/

.

Gimana nih dua kategori sebelumnya udah pada submit, kan?

Terima kasih banyak mimod ucapkan pada 32 Prompt Historical!Au. Sungguh prompt kalian itu sesuatu, gengs. Mimod bener-bener speechless bacain prompt-prompt kalian. Selamat kalian berhasil memukau para crew! Bagi kalian yang belum sempat menyumbang prompt jangan khawatir, masih ada empat kategori lagi kok.

.

Khusus malam ini Submit Prompt KFF2K18 Go Local Kategori Student!Au siap diserbu!

.

Wah, ga terasa ya udah kategori ketiga nih. Siapa yang ga sabar submit prompt Student!Au acung tangan! Tenang-tenang saudara-saudara, mimod akan jelaskan secara singkat mengenai student!au terlebih dahulu.

Kalian pasti sudah sangat paham mengenai kategori yang satu ini. Tentunya Student!Au bahasannya mengenai siswa atau mahanya siswa ye kan? yoi ma bro n sis, yang membedakannya hanya mengaitkan cerita dengan Indonesia, baik dari segi sistem pendidikan, latar cerita, dan lain-lain.

Mimod percaya kalo sebagian besar dari kalian adalah pelajar dan mahasiswa, kan? Kalian boleh curhat dalam bentuk prompt mengenai jungkir-balik kehidupan sekolah kalian yang harus memetik nilai untuk di simpan di rapor. Kupetik nilai untuk kusimpan~/jrengjreng/ Curhat guru killer kalo masuk kelas yang rame eh mendadak adem-ayem, atau tentang kurikulum 2013 yang memeras otak mimod pada masanya. /lah kok mimod yang curhat/

Ohya, karakter Kaisoo di sini ga mesti pure Indonesia. Kalian bisa menjadikan salah satu dari mereka atau dua-duanya murid pindahan dari korea. Pokoknya sekreatif kalian dan jangan lupakan unsur Indonesianya, ya!

Nih, Mimod kasih dua contoh yang siapa tau bisa memancing atau menambah ide kalian.

1. Kertas contekan yang Kyungsoo lemparkan ke Jongin ternyata bukan berisi jawaban, melainkan tulisan kapital berisi; berhenti menjadi tampan kau mengacaukan konsentrasiku.

2. Jongin pikir itu sedikit aneh ketika ia melihat Do Kyungsoo- Sang ketua kelompok sains mendaftar sebagai anggota klub tari. Rumor mengatakan, Kyungsoo memiliki seseorang yang disukai pada klub tersebut.

.

Tidak ada ketentuan khusus untuk kategori ini. Seperti sebelumnya untuk meng-submit kategori student!Au ini, ketik bit . ly / KFF2K18 (tanpa spasi) lalu klik 'kirim'. Submit yang banyak ya!

.

Mimod go go going crazy pamit doeloe! /luvluv/

Wonderful Kaisoo, Wonderful IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang