Claim Prompt

95 6 0
                                    

WELCOME TO INDONESIAN KAISOO

FANFICTION FESTIVAL

ROUND 2018

"Wonderful Kaisoo, Wonderful Indonesia"

Yeah (oh)

To night we're going down

(yeah yeah) ready, set, let's go

Make a bold speech, party

Follow me every body

Yeah all the ladies love it (oh)

.

APA KABAR FELLAS?

.

SELAMAT DATANG PADA TAHAP CLAIM PROMPT KAISOO FANFICTION FESTIVAL 2018

.

Sebelumnya, mimod dan crew mengucapkan terima kasih banyak untuk 258 prompt yang telah kalian sumbangkan di enam kategori! YAY~~

Yang masing-masing kategorinya berjumlah:

Holiday!AU 42 Prompt

Historical!AU 34 Prompt

Student!AU 84 Prompt

Domestic!AU 38 Prompt

Television!AU 33 Prompt

Fantasy!AU 27 Prompt

Mimod jadi terharu karena ga nyangka bakal sebanyak ini. WAH~

Jangan lupa untuk ikut berpartisipasi dalam claim prompt karena siapa pun boleh claim. Bukan hanya author-author yang sudah melahirkan banyak karya, kalian sebagai readers yang ingin menetaskan karya perdananya juga bisa claim!

.

Claim prompt coming over~ It'll shake your town! /joget-joget/

.

Baiklah, tiba saatnya mimod mulai menjelaskan ketentuan-ketentuan dan cara mengclaim prompt sebagai berikut.

CLAIM PROMPT DAPAT DILAKUKAN MULAI 25 AGUSTUS - 3 SEPTEMBER 2017.

Caranya:

1. Akses daftar kumpulan ide cerita di link bit . ly / PROMPTKFF2018 (hilangkan semua spasi)

2. Pilih 3 (TIGA) ide cerita yang kalian sukai. DILARANG mengambil ide cerita sendiri. Apabila ide cerita yang tertera di kolom berbackground merah, maka ide cerita tersebut telah diambil oleh penulis lain dan kalian pula tidak boleh mengambil ide tersebut.

3. Susun ketiga ide cerita tersebut berdasarkan prioritas. Kalian memilih tiga ide cerita di sini dimaksudkan sebagai cadangan JIKA ide cerita yang kalian inginkan ternyata sudah terlebih dahulu diambil oleh penulis lain. FIRST CLAIM FIRST GET!

4. Daftarkan diri kalian sebagai penulis dan cantumkan KODE ide cerita dengan format:

Subject: Claim Prompt

Email:

Line id:

Uname Instagram:

Penname ff/wp (kalau ada):

Prompt:

1. (Kode Prompt 1)

2. (Kode Prompt 2)

3. (Kode Prompt 3)

5. Kirim format tersebut melalui email KFF2K18: kaisooficfest2018 gmail . com (hilangkan semua spasi). Claim Prompt HANYA dapat dilakukan melalui EMAIL. Jadi, apabila masih ada yang mengclaim prompt melalui Direct Message Instagram atau Private Message FFn/WP akan kami arahkan untuk tetap mengclaim melalui email. Penghak-paten-an ide cerita melalui email dilakukan karena memudahkan pendataan dan lebih teratur.

6. Tunggu konfirmasi resmi dari moderator. Kemudian, Selesai deh!

.

Masih bingung formatnya gimana? Karena mimod baik hati dan tidak sombong, ini dia contohnya!

Subject: Claim Prompt

Email: jonginpunyakyungsoo at gmail dot com

Line Id: kyungsoobaby

Uname Instagram: kaigantengabiz

Penname ff/wp (kalau ada): dudusoo

Prompt:

1. 205

2. 321

3. 112

Begitulah kira-kira formatnya.

.

Ayeay, batas minimum penulisan cerita adalah 1K+ words, maka dari itu jangan ragu untuk berpartisipasi!

.

Ohya bagi para kontributor yang berbahagia, kalian juga dapat memantau ide cerita dengan mengakses link yang sama dengan penulis bit . ly / PROMPTKFF2018 (hilangkan semua spasi). Jika ide cerita kalian ditandai dengan background merah berarti ide kalian resmi dipilih penulis. Cie idenya kepilih cie~

.

Apabila masih ada yang kurang jelas, kalian bisa menyerbu mimod dan crew dengan pertanyaan kalian melalui kolom review/private message di ffn/wp atau tinggalkan komentar di IG KFF2K18.

.

INGAT FIRST CLAIM FIRST GET, JADI BURUAN CLAIM PROMPT SEKARANG SEBELUM DITIKUNG YANG LAIN!

Wonderful Kaisoo, Wonderful IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang