L.oey
❣️763.917 💭10.620
L.oey kamunya udah pergi duluan jadi gabisa senderan ke kamu:(View all comments...
Sehun_oh jomblo amat temen gue
Kyungsoo makanya yeol kalo udh dpt satu gausah jelalatan ke yg lain, ilang mampus kan lo.
Kimdahyun aku juga butuh senderan bang:(
Jennieee jangan sok playboy makanya chan
L.oey ayo sini hyun kita saling bersender:)kimdahyun
Im.nabong bsk paling juga udh dpt yg baru
Sanatozaki chan bisa galau lu?
Kimkai ADEK GUE JANGAN DIEMBAT BANGSUL
Jeon.jk karma itu ada bang:)
La.y karma itu ada ya? Gue kira karmi doang yang ada
Jinseok tolong gesperin pala org diatas gue:)
Irenebae baru ditinggalin aja udh galau lu apakabar cewe yg lo selingkuhin?
Jihyoo tolong itu atas gue dalem bgt
Sinb.hwang dahyun knp lg??
Chen_kim blm ae lu chan🎈🎈🎈
"Bang channn"
"Hm??"
"Banggg"
"Hm.."
"Ihh bang Chann"
"Apaaaa sih???" Chanyeol akhirnya nengok kearah Dahyun.
"Dia kenapa sih belum chat Dahyun ya bang, seharian, tadi ngechat juga gara-gara Dahyun chat, itupun sebentar doang, abis itu chat Dahyun nggak dibales tapi dia liat snapgram Dahyun."
"Sibuk kali."
"Ihh enggak bang, izinya sih main doang."
"Ah tauah paling lagi chat sama cewe lain."
"Katanya nggak punya cewe lain, tapi chat dari Dahyun nggak dibales, boro-boro dibales di read aja kagak."
"Biarin aja ntar kalo dia ngechat gue lamain balesnya, atau nggak gue read aja."
"Ya nggak bang?"
"Hmm."
"Eh tapi nanti dia marah sama gue bang, kalo balesnya lama padahal gue bales cuma beda 2 menit dia yang bales chat gue beda 2 jam aja gue nggak marah, terus nanti kalo gue read doang dia nyepam, Dahyun harus gimana bang?"
Chanyeol menarik nafasnya berat sambil memejamkan matanya. Bukannya apa, Chanyeol disini juga lagi galau, butuh pencerahan karna dia bener-bener lagi nggak bisa mikir eh malah dia yang disuruh mikir sekarang.
"Hyun, gue juga lagi galau nggak bisa mikir, kalo lo mau chat ya chat aja gausah gengsi, mungkin dia lagi nungguin lo chat dia juga."
"Ah biarin aja lah cape Dahyun nanggepin dia yang cewenya dimana-mana."
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Instagram
RandomA story of k.idols instagram? ㅋㅋㅋㅋ Cover by keenokid 6 Mei 2017 #46 in random #10 in Gfriend #34 in Red Velvet #7 in Twice #20 in Got7 #52 in BTS #2 in Instagram