Jennie (Kost'an story)

4.4K 296 20
                                    

Jennieee

Jennieee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❣️ 12.862 💭 836
Jennieee aku jadi duta shampo lain??

View all 836 comments...
Baekhyun.e HAHAHA
Bb_bam dulu sih pernah
L.oey tapi balik lagi
Kaikim soalnya ada yg ketinggalan
Jackson.wang kutunyaaa HAHAH
Im.nabong ^garing bang:)
Juyerin atas sih lucu pas ampe bawah garing:)
Joiy aku sih cukup menghargai kegaringan jackson:)
Ji_nyoung angkat jack biar ga garing
Sinb.hwang ^HUMOR GUE TOLONG😂
Chaengie tbh angkat juga bang nyoung biar ga ikutan garing:)
R.M ^INI BARUU WKWKW😂
Kimdahyun ngediss org eh malah kediss aku sih no
Jinseok aku juga no
Kyungsoo ^tolong mba asyanti mas anang jangan salah lapak:)
taehyungkim ini suca bukan indonesia idol:)
Irenebae ^ini ig bego

💦💦💦

"Hyun, anterin gue kek."

"Kemana?"

"Ke club."

"GILA LU YAK?! NGAPAIN ANJ!?"

"Nyewa lu."

"Wah bangsul, berani bayar berapa emang lu?"

"Yaela dikasi permen kaki juga luluh lu."
"Serius-serius, temen gue ngadain birthday party nanti malem, temenin ya? Lu tau kan gue udah putus dari Eunha, gue juga nggak berani deketin Yeri lagi."

Iya, si Jungkook putus sama Eunha gara-gara Eunha udah nggak kuat lagi, selain itu Eunha juga ngerasa nggak enak sama Yeri.

"Traktir thai tea ya?"

Jungkook berdecak, bukan apa ya cuman si Dahyun ini hampir tiap hari minum itu tea dari thailand belum ae diabetes itu anak.

"Kan kemarin lu baru dibeliin thai tea sama bang Jaebum." Kata Jungkook.

"Mau nggak nih? Kalo nggak sih ya nggak masalah berarti lu jadi jomblo disana."

"Ah tai, iye iye." Jungkook akhirnya setuju, bodo amat dah tuh anak mau diabetes apa kagak yang penting dia nggak keliatan jomblo.

"Nah gitu dong, jadi sayang." Ucap Dahyun sambil senyum nunjukin deretan giginya.

💦💦💦

Jadi aku udah bikin instagram ini versi kostnya dan mulai skrng aku gak bakal bikin percakapan mereka disini this is last:)

Ini bakalan aku khususin buat instagram aja:)

Dan kalo mau liat kelanjutan dri jungkook dahyun yg diatas bisa langsung di cek di work aku, gomawo:)

(i) InstagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang